Rabu, 26 September 2012

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke

Penyakit Stroke adalah penyakit yang dimana dari bagian tubuh anda akan mati , atau tidak bisa digerakan .
Itu dikarenakan karena adanya gangguan fungsi saraf yang mendadak , yang diakibatkan oleh pasokan darah kesuatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak tergganggu .
Kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia , yang dapat merusakan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak , gangguan bicara , penurunan kesadaran.

Mungkin dulu yang sering terkena penyakit stroke itu adalah para usia lanjut .
Itu karena terjadinya proses penuaan , yang menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit .
Tapi dijaman sekarang , orang yang masih berusia produktif pun ada yang sudah terkena penaykti stroke , itu karena tidak memperhatikan asupan pola makanan dan terlalu tinggi mengkonsumsi kandungan kolesterol .


Faktor Penyebab Penyakit Stroke
  • Rokok merupakan salah satu penyebab stroke
  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food,fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

Gejala-gejala terjadinya Penyakit Stroke
  • Mendadak nyeri kepala, pusing, muntah
  • Mendadak menurunnya kesadaran
  • Mendadak sulit untuk berbicara atau tidak bisa berbicara
  • Mendadak kejang
  • Mendadak penglihatan ganda dan sulit untuk menelan
  • Serangan otak sepintas yang berulang
  • Demensia
  • Tidak dapat menahan BAB atau BAK
  • Ataxia dan kelemahan kedua tungka

Tanda-tanda orang yang menderita Penyakit Stroke
  • mengalami kesulitan bicara , atau bingung secara tiba-tiba
  • merasakan pusing yang mendadak , tanpa penyebab yang jelas
  • mengalami kesulitan berjalan , atau kehilangan keseimbangan
  • mengalami kesulitan melihat dengan 1 atau 2 mata secara mendadak

Cepat sembuhkan Penyakit Stroke anda dengan Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus 


Karena Xamthone Plus terbuat dari jus kulit manggis , dan didalam kulit manggis itu sendiri terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi , yang melebihi beberapa kali lipat dari vit C dan E .
Antioksidan sangat dibutuhkan didalam tubuh , karena antioksidan dapat menangkal masuknya radikal bebas yang masuk melalui asupan makanan maupun dari , dan semua itu yang akan menyebabkan timbulnya wabah penyakit .
Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus juga aman untuk dikonsumsi , karena terbebas dari bahan kimia dan juga bahan pengawet sedikitpun .
Anda bisa mengmkonsumsi Xamthone Plus , bisa untuk menyembuhkan penyakit , mencegah penyakit , dan untuk menjaga kesegaran tubuh anda .

Testimoni 

Nama     : Waluyo Hadi
Asal       : Palembang
Umur     : 60 tahun
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih Xamthone Plus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

Nama     : Ustad Ruslan Nasutio
Asal       : Medan , Sumatera Utara
Umur     : 45 tahun
Profesi   : Pengajar
Penyakit : Stroke
Alhamdulillah dengan Obat Penyakit Stroke 6 botol Xamthone Plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih Xamthone Plus.

Nama     : KH.Mashadi
Asal       : Jepara
Umur     : 60 tahun
Profesi   : Pensiunan
Penyakit : Stroke
Saya minum Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih Xamthone Plus.

Nama     : Chandra
Asal       : Jakarta
Umur     : 68 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Stroke
Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena Xamthone Plus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

Nama     : I Gusti Ketut Rais
Asal       : Lampung
Umur     : 55 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap , tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi Obat Penyakit Stroke 6 botol Xamthone Plus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Mungkin dengan adanya Testimoni diatas , anda bisa terpacu untuk mencoba mengobati penyakit stroke anda dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Stroke Xamthone Plus .

Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Artikel Terkait : Obat TBC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar