Selasa, 02 Oktober 2012

Obat Penyakit Kanker Otak

Obat Penyakit Kanker Otak

Obat Penyakit Kanker Otak Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk mencegah , atau menyembuhkan penyakit kanker otak .
Bagi anda yang menderita penyakit kanker otak , terus anda takut untuk menjalani operasi , sekarang kami berikan solusi yang tepat kepada anda .
Obat Penyakit Kanker Otak Xamthone Plus mampu mengatasi penyakit kanker otak anda tanpa operasi , dan juga tanpa ada dampak efek samping sedikitpun .
Sebelum kita lanjut ke pengertian Obat Penyakit Kanker Otak xamthone plus , mari kita simak dulu pengertian dari penyakit kanker otak .


Penyakit Kanker Otak adalah salah satu dari 12 jenis penyakit kanker yang sangat berbahaya , penyakit kanker otak berkarakter menyerang secara perlahan  , menyusup dengan gejala yang tersamar dan terabaikan yang akan mengalami kematian secara terduga .
Penanganan yang tepat adalah kunci untuk membebaskan pasien dari penyakit tidaklah sesuram yang dibayangkan . Sel kanker yang menyerang jaringan otak menimbulkan gejala yang bisa dianggap sering terabaikan , yaitu sakit kepala biasa . Penderita cenderung tidak mengacuhkannya pada awal-awal penyerangan kanker otak . Namun lama-kelamaan nyeri yang dirasa semakin hebat dan tak tertahankan seiring membesarnya ukuran sel dalam otak .

Otak adalah pusat pengendalian pikiran dan seluruh tubuh . Otak  bertanggung jawab atas fungsi pengenalan , emosi, ingatan , dan segala bentuk pembelajaran .
secara umum , otak terbagi 3 , yaitu otak besar (cerebrum) , otak kecil (cerebellum) , dan batang otak (brain stem) . Masing-masing bagian otak memiliki fungsi yang berbeda .
  • Otak besar (Cerebrum) 
    Memiliki fungsi yang sangat penting dalam pengaturan semua aktivitas tubuh, khususnya yang berkaitan dengan kepandaian (inteligensi) , ingatan (memori) , kesadaran , dan pertimbangan .
  • Otak kecil (Cerebellum) 
    Berfungsi untuk mengatur sikap atau posisi tubuh , keseimbangan , dan koordinasi gerakan otot yang terjadi secara sadar .
  • Batang otak (Brain stem)
    Mengendalikan fungsi-fungsi kehidupan dasar misalnya pernapasan dan laju denyut jantung , mengontrol tingkat kesiagaan , mengendalikan suhu tubuh , mengendalikan proses pencernaan , dan  menyampaikan informasi dari otak kecil (Cerebellum) .
Faktor Penyebab kanker otak
  • Faktor radiasi
    Gelombang radiasi yang dipancarkan oleh ponsel , komputer mendorong terjadinya sel kanker .
  • Faktor kimia
    Timbulnya kanker otak terkait dengan kontak pestisida, pewarna, formaldehida dan lain sebagainya dalam jangka waktu panjang.
  • Faktor bawaan
    Pada masa perkembangan embrio sel awal atau residu ektopik jaringan dalam rongga kepala, memiliki fungsi diferensiasi dan proliferasi, dapat berkembang menjadi kanker otak bawaan.
  • Faktor genetik
    Cacat genetik atau mutasi dapat menyebabkan kanker otak, sekitar setengah dari pasien kanker otak memiliki riwayat keluarga.

Gejala Penyakit kanker otak
  • Daya penglihatan berkurang   
  • Gangguan pendengaran
  • Penurunan kesadaran
  • Gangguan berbicara
  • Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  • Gangguan saraf
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil)
  • Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak , di mana banyak terdapat fungsi intelektual dan perasaan , maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat
Bila anda merasakan gejala-gejala seperti dengan yang diatas , cepat cegah dengan cara mengkonsumsi Obat Penyakit Kanker Otak Xamthone Plus .

Xamthone Plus solusi tepat untuk menjadi Obat Penyakit Kanker Otak Xamthone Plus 


Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis atau Xamthone Plus membantu mengahancurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis mengandung antioksidan  yang sangat tinggi , yang mampu membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak . Xamthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga dengan penyakit kanker otak . 

Journal of  pharmacology , mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari Xamthone Plus adalah  efek anti kanker , Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Penyakit Kanker Xamthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sakit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.

Khasiat Xanthone Plus bukan sekedar antioksidan , tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi . Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia . Hasilnya ? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker .   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker .

Obat Penyakit Kanker Otak juga terbebas dari bahan kimia , dan juga dari bahan pengawet , jadi Obat Penyakit Kanker Otak Xamthone Plus aman untuk dikonsumsi .

Testimoni

Nama        : Ma’arif
Asal          : Kota Baru, Lampung
Umur        : 42 tahun
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit   : Kanker
“Saya menderita tumor di pinggang , diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya . Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu , tapi setelah saya minum Xamthone Plus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. Xamthone Plus memang top banget . Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.”

Nama          : Bu Sucipto
Asal            : Bondowoso, Jatim
Umur          : 40 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit     : Kanker
Saya menderita kanker usus . Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal . Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthone plus . Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Mungkin dengan adanya testimoni diatas , anda bisa terpacu untuk mencoba mengobati penyakit kanker otak anda dengan Obat Penyakit Kanker Otak Xamthone Plus .

Untuk informasi harga dan cara pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Untuk menghindar Resiko penipuan , kami mengirim barang terlebih dahulu , setelah barangnya sampai anda langsung transfer uangnya .ini berlaku untuk pembelian 2 botol kebawah .

Obat Penyakit Kanker Otak











Tidak ada komentar:

Posting Komentar