Senin, 08 Oktober 2012

Obat Penyakit Kanker Serviks

Obat Penyakit Kanker Serviks

Obat Penyakit Kanker Serviks Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk anda penderita penyakit kanker serviks , Karena Obat Penyakit Kanker Serviks Xamthone Plus mampu menyembuhkan penyakit kanker serviks anda tanpa ada dampak efek samping .
Bagi anda yang menderita penyakit kanker serviks , terus anda takut untuk melakukan operasi dikarenakan takut ada dampak efek samping , kami siap untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks anda dengan Obat Penyakit Kanker Serviks Xamthone Plus .

Pengertian tentang penyakit kanker serviks


Kanker serviks atau disebut juga kanker leher rahim adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus ( HPV ) onkogenik , yang menyerang leher rahim .

Kanker serviks merupakan suatu jenis penyakit kanker berbahaya yang menjadi momok para wanita di dunia saat ini. Sesuai dengan namanya ( kanker serviks ), penyakit kanker ini menyerang dengan menumbuhkan tumor ganas di bagian mulut / leher rahim dekat vagina sehingga sangat mengganggu sistem reproduksi wanita.
Sekalipun kanker serviks dulu diklaim sebagai penyakit kanker yang umumnya menyerang wanita dewasa / telah menikah, klaim tersebut kini sudah tidak berlaku lagi akibat derasnya gaya hidup pergaulan bebas yang terjadi pada kaum wanita. Hubungan seksual terlebih yang dilakukan dengan pasangan yang berganti-ganti, diyakini sebagai penyebab utama berkembang biaknya virus HPV ( Human Papilloma Virus ) Onkogenik yang merupakan cikal bakal terjadinya penyakit kanker mulut rahim serviks. Jika virus ini sudah menjadi tumor maka penyebarannya bisa menjadi lebih luas dari rahim menyerang ke berbagai organ tubuh lainnya .

Gejala penyakit kanker serviks

Pada tahap awal, kanker serviks tidak menyebabkan penderitanya mengalami kondisi fisik yang tidak wajar. Mereka yang menderita kanker rahim serviks stadium awal ini terlihat layaknya orang sehat yang mampu beraktifitas sehari-hari tanpa kendala, namun penyakit kanker serviks baru mulai terasa sakit dan menyebabkan berbagai anomali pada sistem reproduksi jika sudah sampai pada tahap lanjut.

Berikut ini beberapa gejala pada mereka yang sudah mengidap kanker serviks stadium lanjut:
  • Penyakit keputihan dengan bau yang begitu menyengat
  • Terjadi pendarahan sewaktu berhubungan intim ( contact bleeding )
  • Wanita yang masih menstruasi akan mengalami pendarahan pada saat 2 siklus menstruasi, sedangkan wanita yang menopause mengalami pendarahan vagina ( spotting )
  • Pendarahan yang sangat lama & berat pada wanita berusia 40 tahun
  • Nafsu makan & berat badan banyak berkurang
  • Mudah lemah dan letih
  • Vagina mengeluarkan air kemih & tinja
  • Fraktur (patah tulang) akibat sel kanker yang begitu parah menyebar

Obat Penyakit Kanker Serviks Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks 


Obat Penyakit Kanker Serviks, - Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia), kanker servik dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker itulah mengapa xamthone bisa menyembuhkan kanker serviks.

Testimoni

Nama      : Bu Ari
Asal        : Mataram, NTB
Umur      : 42 tahun
Profesi    : Ibu rumah tangga
Penyakit  : Kanker Leher Rahim (Kanker serviks)
Saya mium 3 botol XAMthonePlus kurang lebih 3 minggu, kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 3 sendok makan pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthonePus.

Nama      : Bu Mustarip
Asal        : Mataram, NTB
Umur      : 50 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Kanker Rahim (Kanker serviks)
Minum XAMthonePlus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthonePlus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.

Semoga testimoni diatas bisa membangkitkan semangat anda untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks anda .
konmsumsilah Obat Penyakit Kanker Serviks Xamthone Plus dengan baik dan benar , agar khasiatnya lebih terasa .

Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Obat Penyakit Kanker Serviks







1 komentar:

  1. Hai. aku juga punya artikel yang berhubungan dengan kanker serviks. kunjungi saja di. http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2436/1/04-01-002.pdf semoga bermanfaat. :)

    BalasHapus