Kamis, 04 Oktober 2012

Obat Penyakit Liver

Obat Penyakit Liver

Obat Penyakit Liver Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit liver .
Penyakit Liver atau yang sering dikenal dengan penyakit hati ini adalah penyakit yang sangat berbahaya , karena penyakit ini akan berujung pada kematian bila saja anda telat untuk mengobatinya .
Dalam Obat Penyakit Liver Xamthone Plus ini , kami memperpadukan antara ekstrak jus kulit manggis , rosella , apel , anggur dan madu murni untuk menjadi Obat Penyakit Liver yang aman dan juga tanpa efek samping .

Sebelum membahas lebih lanjut lagi tentang Obat Penyakit Liver Xamthone Plus , mari kita simak dulu pengertian dari penyakit liver .

Penyakit liver adalah infeksi yang mempengaruhi sel-sel , jaringan-jaringan , struktur dan fungsi dari hati , liver merupakan penyakit yang menyerang organ dalam yakni hati , apabila hati sudah terserang penyakit liver maka fungsi hati sebagai penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak terkendali .
Bila hati kita sudah dalam keadaan yang buruk atau tidak normal otomatis sel darah merah pun akan berkurang, karena hati yang berfungsi memproduksi sudah tidak baik lagi hati adalah organ vital di dalam vertebrata yang memiliki berbagai fungsi, termasuk detoksifikasi , sintensis , dan produksi biokimia yang diperlukan untuk pencernaan . hati diperlukan untuk kelangsungan hidup .

Penyakit Liver bisa di sebabkan karena terlalu sering tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab utamanya . Namun dilihat dari banyaknya gejala penyakit hati penderita biasanya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet , zat tambahan , zat pewarna , dan pemanis buatan . Penyakit liver bisa di sebabkan karena terlalu sering tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab utamanya . Namun dilihat dari banyaknya gejala penyakit hati penderita biasanya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet , zat tambahan , zat pewarna , dan pemanis buatan .

Gejala Penyakit Liver
Gejala Penyakit Liver sebagian tergantung dari tipe dan jangkaun penyakit hatinya . Pada banyak kasus , mungkin tidak terdapat gejala . Tanda dan gejala yang umum pada sejumlah tipe-tipe berbeda dari penyakit liver termasuk :
  1. Mengalami kekuningan pada kulit.
  2. Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  3. Sering mengalami mual.
  4. Cepat kehilangan selera makan.
  5. Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  6. Sering mengalami muntah.
  7. Mengalami Diare.
  8. Warna Feces(BAB) yang pucat.
  9. Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas.
  10. Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  11. Mengalami gatal-gatal.
  12. Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  13. Mudah sekali mengalami kelelahan.
  14. Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  15. Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  16. Mengalami demam ringan.
  17. Gairah seks mengalami penurunan.
  18. Sering mengalami depresi

Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang mampu menjadi Obat Penyakit Liver



Obat Penyakit Liver,- terbuat dari keseluruhan buah manggis dan dicampur dengan bahan-bahan lainnya , yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi , melebihi buah-buah yang lainnya .
Dan juga tidak semua antioksidan yang terkandung dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit , hanya kandungan antioksidan buah manggis lah yang bersifat menyembuhkan penyakit , itu pun terdapat pada kulitnya .
Manggis (queen of fruits) , merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat . Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthones Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthones bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker .

Journal of Free Radical Research dan Journal of Pharmacology , mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung , aterosklerosis , hipertensi dan trombosit . Xanthone memperlebar pembuluh darah . Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energy , Xanthone juga memiliki efek anti kanker payudara , kanker darah (leukemia) dan kanker hati . 
Penelitian di Tokyo , Jepang , menunjukkan Xanthone memiliki antibakteri yang menghambat pertumbuhan microorganism seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan), jerawat dan eksim. Dengan dipublikasikannya kandungan Xanthone dalam kulit manggis, maka terkuaklah misteri manfaat dan khasiat dibalik buah manggis .

Berikut ini pengakuan orang yang telah sembuh dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Liver Xamthone Plus 


Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. 

Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya .
“Saya sudah berobat dan minum obat-obatan dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.

Sebelum minum XAMthone plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.

Walaupun saat minum XAMthone Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.

“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,”

Itulah kesaksian orang yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit liver dengan cara mengkonsumsi Obat Penyakit Liver xamthone plus secara rutin dan juga teratur .

Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar