Rabu, 31 Oktober 2012

Obat Penyakit Lupus

Obat Penyakit Lupus

Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Lupus yang mampu menyembuhkan penyakit lupus anda secara alami, aman, dan mujarab . Obat Penyakit Lupus ini sangat baik bagi kesehatan, karena Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor ini terbuat dari bahan alami, yaitu dari gamat emas . Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor ini tidak memakai bahan kimia dan bahan pengawet sedikitpun, jadi Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor sangat aman untuk dikonsumsi .

Pengertian Penyakit Lupus

Penyakit Lupus adalah penyakit peradangan kronis yang dapat mengenai kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf dan alat tubuh lainnya. Gejala tersering adalah bercak kulit, artritis (radang sendi) sering disertai lemah badan dan demam. Perjalanan penyakit Lupus beragam dari ringan sampai berat berselang seling kambuh dan baik. Lupus terutama diderita oleh wanita terutama pada masa subur (wanita 10 kali lebih sering daripada pria).Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Jenis Penyakit Lupus ini memiliki 3 macam bentuk
  • Cutaneus Lupus
    Seringkali disebut discoid yang mempengaruhi kulit
  • Systemic Lupus Erythematosus (SLE)
    Menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf
  • Drug Induced Lupus(DIL)
    Timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang

Penyebab Penyakit Lupus
Berikut adalah beberapa penyebab / Faktor pemicu terjadinya penyakit lupus yang terjadi pada seseorang, diantaranya :
  • Sinar ultraviolet, biasanya dari sinar matahari.
  • Faktor hormonal
  • Merokok juga dapat meningkatkan resiko terkena Lupus dan dapat membuat penyakit ini semakin parah
  • Pengobatan yang diduga dapat memicu Lupus dan munculnya gejala.
  • Infeksi juga diduga sebagai pemicu
  • Pengaruh kimia/racun kimia yang terdapat di sekitar, baik di air, udara, dan sebagainya diketahui sebagai pemicu terjadinya Lupus

Gejala Penyakit Lupus
Adapun gejala-gejala yang sering terjadi pada penderita penyakit lupus, dan perlu diwaspadai apabila anda sering merasakan gejala-gejala seperti berikut ini :
  • Nyeri akibat bengkaknya persendian
  • Sakit kepala
  • Rasa lelah yang sangat ekstrim
  • Demam
  • Rasa nyeri dibagian dada ketika menghirup nafas
  • Kemerahan yang berbentuk seperti kupu-kupu disekitar leher dan hidung
  • Bengkak pada kaki, lengan, tangan atau daerah sekitar mata.
  • Rambut rontok
  • Sensitivitas terhadap cahaya
  • Penyumbatan darah yang tidak normal
  • Adanya luka di sekitar mulut dan hidung

Jelly Gamat Luxor adalah solusi yang tepat untuk menjadi Obat Penyakit Lupus yang mujarab



Obat Penyakit Lupus,- Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan utama teripang laut pilihan terbaik yaitu spesies stichopus hermanii (teripang emas). Teripang emas mengandung gizi yang tinggi seperti protein, omega 3, mineral, kolagen dan bio active element. Kandungan tersebut bergabung menjadi antioksidan tinggi yang mampu mengobati berbgai penyakit dan membantu kekebalan tubuh agar penyakit tidak kembali lagi.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim, peneliti gamat dari Malaysia, gamat merupakan komoditi yang menyumbang kontribusi besar dalam dunia pengobatan herbal. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta cell growth factor dalam tubuh gamat membuatnya sanggup menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk lupus, bahkan kanker pun dapat diatasinya dengan baik.

Berikut kisah nyata kesembuhan penderita penyakit lupus dengan Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor

Nama      : Dewi Anggraeni
Usia        : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat    : Tanggerang
Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat penyakit tradisional Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. 

Nama      : Yanidya Puspitasari
Usia        : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat    : Telagasari Semarang
Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor
Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, obat penyakit lupus tradisional Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

Semoga saja kisah nyata kesembuhan diatas bisa membantu memberikan solusi pengobatan secara alami, aman, dan mujarab kepada anda . Jadi bila anda terkena penyakit lupus, anda jangan sampai pilih obat, Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Luxor lah yang harus anda cari .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Sukimin : Jl.Sukajadi no.78 rt/rw 02/16 Tasikmalaya : 081.323.221.122
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol Kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima langsung transfer pembayarannya


Obat Penyakit Lupus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar