Minggu, 28 Oktober 2012

Obat Penyakit Nyeri Sendi

Obat Penyakit Nyeri Sendi

Apakah anda sudah tahu Obat Penyakit Nyeri Sendi yang alami dan tanpa efek samping?
Bagi anda yang sedang menderita penyakit nyeri sendi, sekarang anda tidak usah bingung-bingung lagi mencari pengobatan-pengobatan yang alami, karena kami disini selaku agen Jelly Gamat Luxor Terpercaya se-indonesia akan memberikan solusi pengobatan yang alami dan tanpa efek samping kepada anda, yaitu melalui Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor .
Sebelum kita membahas pengertian dari Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor, alangkah baiknya kita simak dulu pengertian dari penyakit nyeri sendi .

Pengertian Nyeri Sendi

Nyeri sendi merupakan salah satu gejala yang timbul karena penyakit rematik sendi. Dan penyakit rematik sendi yang paling sering terjadi adalah osteoarthritis. Osteoarthritis paling sering terjadi pada sendi penopang tubuh seperti sendi lutut, sendi panggul, sendi tulang belakang, dan juga dapat terjadi pada sendi jari-jari tangan.

Pada osteoarthritis terjadi kerusakan atau penipisan rawan sendi. Rawan sendi ini memiliki fungsi sebagai “bantalan” antara 2 tulang. Jika keadaan ini dibiarkan, rawan sendi ini semakin menipis dan kemampuan rawan sendi sebagai bantalan tulang semakin berkurang. Pada keadaan normal rawan sendi dapat memperbaiki kerusakannya sendiri, tetapi pada keadaan osteoarthritis kemampuan tersebut mengalami penurunan sehingga perlahan-lahan rawan sendi tersebut semakin menipis, dan menyebabkan nyeri pada sendi tersebut.

Penyebab Penyakit Nyeri Sendi

Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat serta hampir semua orang pernah mengalami nyeri sendi.Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Padahal kenyataannya penyebab utama nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis) hal ini lah yang sebenarnya penyebab nyeri sendi namun dalam penelitian lain menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini.jadi faktor ketunan pun cukup berpengaruh mengalami nyeri sendi.Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:
  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

Gejala Penyakit Nyeri Sendi
  • Rasa ngilu pada persendian
  • Terjadi pembengkakan
  • Pembatasan gerakan
  • Kekakuan sendi
Anda harus mengenali gejala-gejala penyakit nyeri sendi diatas, dan menjauhi penyebab dari penyakit nyeri sendi, bila anda sudah merasakan dampak seperti diatas, secepatnya anda perisa dan lakukan pengobatan dengan Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor .

Jelly Gamat Luxor mampu menjadi Obat Penyakit Nyeri Sendi yang alami dan tanpa efek samping


Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor terbuat dari hewan laut teripang pilihan Stichopus hermanii yang diolah melalui serangkaian proses mutakhir dengan kandungan 34% ekstrak gamat, terjamin kualitas dan keamanannya. Mengenai khasiat teripang sebagai obat nyeri sendi alami telah terbukti berkhasiat, menurut hasil penelitian teripang Laut / Gamat dapat berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan.

Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.


Berikut kisah nyata kesembuhan penderita penyakit nyeri sendi yang sembuh dengan Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor



Nama   : Wiharja Jian
Usia      : 59 tahun
Alamat  : Gegerkalong, Bandung
Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor
Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.


Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor
Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan olehNya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih Luxor!

Semoga dengan adanya Kisah nyata kesembuhan diatas, bisa membuat anda lebih percaya lagi akan khasiat dari Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Sukimin : Jl.Sukajadi no.78 rt/rw 02/16 Tasikmalaya : 081.323.221.122
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol Kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima langsung transfer pembayarannya


Obat Penyakit Nyeri Sendi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar