Minggu, 04 November 2012

Obat Penyakit Jantung Bocor

Obat Penyakit Jantung Bocor

Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor adalah solusi yang tepat bagi anda yang sedang menderita penyakit jantung bocor. Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan Penyakit jantung bocor anda secara alami, aman, dan mujarab .
Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor sangat baik bagi kesehatan tubuh anda, karena Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami, dan pembuatannya pun tidak menggunakan bahan kimia dan bahan pengawet sedikitpun, jadi Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor ini sangat aman untuk dikonsumsi .

Pengertian Penyakit Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor adalah termasuk penyakit jantung yang sangat membahayakan, namun ternyata penyakit jantung bocor adalah adanya lubang kecil tidak sampai ukuran Milimeter (mm) yang terjadi pada jantung. Biasanya kebocoran ini terjadi antara bilik Ventrikel Septal Defect (VSD) atau pada sekat serambi Atrial Septal Defect (ASD).

Penyakit jantung bocor ini bisa tumbuh sejak lahir atau bawaan lahir karena pertumbuhan sekat kurang sempurna dan biasanya seiring bertambahnya usia ada Pengobatan Penyakit Jantung Bocor kemungkinan akan menutup dengan sempurna. Namun kebocoran akan mengganggu tumbuh kembang bayi. Pada anak gejalanya bobot badan kurang dan cepat capek (sesak napas).

Ada juga bocor pada aorta yang menyambung ke pulmonal (PDA, Paten ductus Arterious): Karena ductus arterious tidak menutup secara sempurna, hal ini jarang terjadi. Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Lalu ada juga kebocoran yang terjadi pada katup / klep jantung Penyebab jantung bocor bawaan, Tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan: Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia. Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yang bermutu, menjauhkan diri dari polusi.

Penyebab Penyakit Jantung Bocor
  • Mutasi genetik
  • Factor lingkungan
  • Infeksi saat kehamilan
  • Keracunan

Gejala Penyakit Jantung Bocor
  • Sianosis (bibir, kuku, dan kulit berwarna biru pucat)
  • Berat badan yang sulit naik
  • Nafas cepat dan sulit makan atau minum
  • Infeksi paru yag sering kali berulang
  • Tidak dapat melakukan aktivitas dengan baik
  • Bayi rewel dan sulit menyusui
  • Mudah tertular penyakit

Jelly Gamat Luxor adalah solusi yang tepat untuk menjadi Obat Penyakit Jantung Bocor yang paling mujarab


Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstrak teripang/gamat pilihan terbaik Stichopus hermanii Keistimewaan teripang ini menjadi Obat Penyakit Jantung Bocor yang paling mujarab, hasilnya telah dibukti oleh beberapa penelitian.

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi, sehingga mampu merangsang regenerasi dan pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Teripang/gamat juga memiliki kandungan omega 3 yang mampu menurunkan kolesterol jahat LDL, juga menaikkan kolesterol baik HDL, dapat mengurangi kekentalan darah, mampu menurunkan resiko akibat gangguan kardiovaskuler, mencegah terjadinya penggumpalan darah, juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah 

Berikut ini kisah nyata kesembuhan penderita penyakit jantung bocor yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa

Pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulanberikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Obat Tradisional Jantung Bocor Jeli Gamat Luxor & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta.

Dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

Semoga dengan ada nya kisah nyata kesembuhan diatas bisa meyakinkan anda dalam hal khasiat dari Obat Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, Anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol 
OMG : 3botol : Ahmad Dahlan : Jl.Sindanggalih Kidul no.45 rt/rw 07/12 : 085.294.115.315
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol Kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima langsung transfer pembayarannya


Obat Penyakit Jantung Bocor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar