Kamis, 27 September 2012

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat adalah penyakit yang dimana akan selalu menyerang pada setiap persendian .
Rata-rata kebanyakan orang yang menderita penyakit asam urat ini disebabkan oleh terlalu banyak mengkonsumsi zat purin .
Mungkin anda masih merasa bingung atau tidak tau sama sekali apa itu yang dimaksud zat purin ?

Zat purin adalah zat yang terkandung dalam hewan yang berasal dari makhluk hidup , seperti daging .
Penyakit asam urat ini dalah jenis artritis yang sangat menyakitkan , yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian , akibat tingginya kadar asam urat didalam tubuh .
Sekitar 90% penyakit asam urat ini disebabkan karena ketidakmampuan ginjal membuang kadar asam urat secara tuntas melalui air seni . dan penyebab kecilnya yaitu terlalu banyak mengkonsumsi kadar asam urat .
Penyakit asam urat akan menyerang sendi-sendi , yaitu jari tangan , siku , pergelangan tangan , tumit , dan dengkul .
Selain akan merasakan rasa nyeri , persendianpun akan merasakan pembengkakan , meradang , panas , dan kaku .



Gejala asam urat

  • Badan merasa pegal-pegal
  • Rasa kesemutan
  • Nyeri otot
  • Sering buang air , terutama pada malam hari 
  • Jika gejala asam urat ini sudah menyerang ke daerah ginjal , maka akan memicu terjadinya penyakit kencung batu dan akan kesulitan untuk buang air .

Untuk mengantisipasi terjadinya asam urat , kami telah mempunyai obat herbal alami terobosan masa kini , yaitu Obat Penyakit Asam Urat Xamthone Plus .
Xamthone Plus sangat baik untuk dikonsumsi , baik untuk mencegah ataupun untuk menyembuhkan penyakit.
Karena Xamthone Plus benar-benar asli terbuat dari bahan herbal alami , tidak memakai bahan kimia dan juga tidak ada efek samping sedikitpun .

Xamthone Plus solusi tepat untuk menjadi Obat Penyakit Asam Urat 



Karena Xamthone Plus terbuat dari jus kulit manggis , dan didalam kulit manggis itu sendiri terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi , yang melebihi beberapa kali lipat dari vit C dan E .
Antioksidan sangat dibutuhkan didalam tubuh , karena antioksidan dapat menangkal masuknya radikal bebas yang masuk melalui asupan makanan maupun dari , dan semua itu yang akan menyebabkan timbulnya wabah penyakit .

Testimoni

Nama     : Muhdi Kaimudin
Asal       : Jakarta , DKI Jakarta
Umur      : 51 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum obat penyakit asam urat Xamthone Plus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama     : Herman
Asal       : bandar lampung , lampung
Umur      : 42 tahun
Profesi    : wiraswasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum obat penyakit asam urat Xamthone Plus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil Xamthone Plus untuk mengatasi segala penyakit Anda . Salam sehat Xamthone Plus. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama     : Wisnu Hadi
Asal       : Mataram , Ntb
Umur      : 56 tahun
Profesi    : Wiraswsta
Penyakit : Asam Urat
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas.

Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum obat penyakit asam urat XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama     : harun
Asal       : jakarta , dki jakarta
Umur      : 46 tahun
Profesi    : karyawan swasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum obat penyakit asam urat XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.

Nama     : suwanti
Asal       : surabaya , jawa timur
Umur      : 48 tahun
Profesi    : ibu rumah tangga
Penyakit : Asam Urat
Saya baru minum obat penyakit asam urat 2 botol Xamthone Plus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih Xamthone Plus.

Mungkin dengan adanya Testimoni diatas , anda bisa terpacu untuk mencoba mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat Xamthone Plus untuk mengobati penyakit asam urat anda .

Sayangilah diri anda ! ! !
Dan sekarang giliran anda untuk mencoba ! ! !


Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .

kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Artikel Terkait : Obat TBC

Obat Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar