Jumat, 28 September 2012

Obat Penyakit TBC

Perlu anda ketahui penyakit TBC / yang biasa dikenal dengan tuberkolosis adalah penyakit infeksi kronis / menahun yang menular , yang dapat menular kesiapa saja tanpa memandang bulu .
Biasanya yang lebih banyak terkena penyakit TBC ini adalah orang-orang yang berusia produktif , yang berkisar berusia 15 - 35 tahun .
Penyakit TBC adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis .
Penyakit TBC ini rata-rata sering menyerang pada paru-paru walaupun sepertiga kasus ini bisa menyerang organ tubuh lain .
Penyakit ini bisa menular lewat udara , seperti batuk , bersin , dan meludah .



Tanda-tanda timbulnya Penyakit TBC
  • Pernah mengalami batuk berdahak bercampur dengan darah 
  • Nafas terasa sesak dan juga dada merasakan rasa nyeri
  • Mengalami batuk berdahak selama 3 minggu / lebih 
  • Demam meriang 1 bulan lebih , dan nafsu makan menjadi berkurang

Gejala Penyakit TBC
  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya , pada muara ini akan keluar cairan nanah .
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak) , gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.

Obat Penyakit TBC Xamthone Plus solusi tepat untuk mengobati Penyakit TBC



Inilah mengapa jus kulit manggis Xamthone Plus menjadi Obat Penyakit TBC yang paling tepat ?
Obat Penyakit TBC,- Karena buah manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi , melebihi buah-buah yang lainnya .
Dan juga tidak semua antioksidan yang terkandung dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit , hanya kandungan antioksidan buah manggis lah yang bersifat menyembuhakan penyakit , itu pun terdapat pada kulitnya . Jadi buah manggis itu double manfaatnya , karena luar dan dalam buahnya itu benar-benar berguna .
Antioksidan yang terkandung dalam buah mangis , mampu menyembuhkan penyakit TBC dan juga mampu menghambat pertumbuhan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) . Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim .
Dan juga mampu menangkal radikal bebas yang masuk melalui makanan yang anda cerna , yang akan menyebabkan berbagai penyakit .


Kandungan Obat Penyakit TBC adalah sebagai anti bakteri 
  • Pada tahun 2003 dilakukan penelitian , yitu oleh suksamran . Kandungan mangostin dan garcinone pada manggis , dapat menghambat pertumbuhan pada bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab dari penyakit TBC .
  • Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus) , yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut .

Testimoni

Nama      : Tauhid Hasim
Asal        : Purwakarta , Jawa Barat
Umur       : 51 tahun
Profesi     : Wirausaha
Penyakit  : Paru – Paru
Saya minum  Xamthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan . Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan . Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari . 

Nama      : Samarin Srinata
Asal         : Jakarta , DKI Jakarta
Umur       : 47 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit  : Paru – Paru
Saya minum Xamthone Plus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah Penyakit TBC saya  sembuh . Saya tidak minum obat puskesmas lagi , dan biaya yang keluar juga semakin kecil , sekarang saya hanya membeli Xamthone Plus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total . Saya pun bertekad untuk minum Xamthone Plus selama sisa hidup saya .

Nama       : Basuki Ahmad
Asal         : Jakarta , DKI Jakarta
Umur       : 44 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit  : Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru . Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya , takutnya mereka terjangkit . Tetapi alhamdulillah , setelah saya minum Xamthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat . Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli , dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh .

Nama       : Mustafa Hadji
Asal          : Bekasi , Jawa Barat
Umur        : 37 tahun
Profesi      : Pekerja Bangunan
Penyaki    : Paru – Paru
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama . Tidak disangka dari paru-paru saya kena . Selain debu , juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok , minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol Xamthone Plus oleh teman saya, saya coba minum , ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini . Walaupun kekurangan dana , saya bertekad untuk tetap minum Xamthone Plus .

Nama        : Mulyanto Slamet
Asal           : Depo k, Jawa Barat
Umur         : 45 tahun
Profesi       : Karyawan Swasta
Penyakit    : Paru – Paru
Setelah minum Xamthone Plus 3 botol paru-paru saya membaik , napas jadi plong , tidur nyenyak , nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi . Saya minum sesudah makan 2 kali sehari . Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat .

Nama       : Barnabas Waropen
Asal          : Jayapura , Papua
Umur        : 29 tahun
Profesi      : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit   : Paru – Paru
Saya menderita paru-paru sejak 1 tahun belakangan ini . Sebelumnya saya berobat tiap 6 bulan sekali ke dokter , tapi lelah rasanya karena bolak-balik ke dokter , biayanya sangat mahal . Akhirnya saya putuskan untuk rutin minum Xamthone Plus . Habis 2 botol dalam waktu 10 hari kurang lebih , paru-paru saya sudah membaik . Saya minum 30 ml sebelum makan kadang sesudah makan . Sekarang saya rutin minum sampai benar-benar sehat .

Nama       : Rafika Harun
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 9 tahun
Profesi     : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit  : Paru – Paru
Saya dikasih Ibu 30 ml XAMthonePlus untuk diminum pada malam hari sebelum tidur . Saya minum jam 09.00 WIB jam 12.00 WIB saya rasa lapar sekali , padahal tadinya saya sudah makan sebelum minum Xamthone Plus . Akhirnya saya makan lagi sambil ditemani Ibu , esok paginya saya bangun rasanya segar sekali . Nafsu makan bertambah membuat badan saya jadi gemuk dan paru-paru saya sehat . Saya minum 3 botol Xamthone Plus selama 2 minggu setiap malam sesudah makan .

Nama       : Rohayati Mumon
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 21 tahun
Profesi     : Mahasiswi
Penyaki   : Paru – Paru
Saya menderita paru-paru sejak kuliah smester I . Setelah minum 30 ml Xamthone Plus reaksi awalnya enak sekali . Batuk-batuknya mulai berkurang , nafsu makan bertambah , saya lanjutkan sampai habis 1 botol rasanya sudah sembuh , tetapi saran teman , “sebaiknya kamu minum seterusnya , jadikan itu seperti minuman kamu sehari-hari .” Memang ajaib jus kulit buah manggis ini .

Semoga testimoni diatas bisa memicu anda untuk mencoba menyembuhkan penyakit TBc anda dengan Obat penyakit TBC xamthone plus .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS , atau anda bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Untuk menghindar Resiko penipuan , kami mengirim barang terlebih dahulu , setelah barangnya sampai anda langsung transfer uangnya .ini berlaku untuk pembelian 2 botol kebawah .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar