Rabu, 26 September 2012

Obat Penyakit Diabetes Melitus

Obat Penyakit Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Melitus adalah penyakit kronis yang sangat berbahaya , yang sangat masih ditakuti oleh masyarakat didunia .
Penyakit diabetes melitus atau yang sering dikenal dengan penyakit kencing manis / penyakit gula darah adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa didalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara sempurna .

Mungkin bagi anda yang baru mendengar kata insulin , pasti akan merasa bingung ?
Insulim adalah hormon yang dilepaskan oleh prankeas , merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahamkan kadar gula darah yang tepat . Mungkin bagi anda penderita penyakit diabetes melitus , glukosa sangat sulit masuk kedalam sel , karena tidak ada / sedikitnya kandungan zat insukin didalam tubuh anda . dan dari akibat semua itu , kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi dan tentunya membrikan dampak negatif kepada anda dan juga merugikan .

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus
  • Faktor keturunan
  • Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  • Merokok dan Stress
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Kerusakan pada sel pankreas

Gejala orang yang menderita Penyakit Diabetes Melitus 
  • Sering kencing , terutama pada malam hari , dan juga sering merasakan rasa lapar yang berlebihan
  • Berat badan menurun meskipun banyak makan 
  • Cepat lelah dan juga lesu
  • Luka sukar sembuh 
  • Infeksi kulit dan gatal-gatal
  • Kesemutan dan mati rasa disekitar kaki
Cepat sembuhkan Penyakit Diabetes Melitus anda dengan Obat Penyakit Xamthone Plus .
jangan sampai anda telat mengobatinya , karena penyakit itu akan membuat keadaan tubuh anda semakin parah , dan berujung pada kematian .

Xamthone Plus adalah solusi tepat untuk menjadi Obat Penyakit Diabetes Melitus 


Jus kulit manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi , karbohidrat , dan serat . selain itu juga kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami .
Xamthone Plus juga sangat aman untuk dikonsumsi , karena Xamthone Plus tidak memakai bahan kimia dan juga bahan pengawet sedikitpun .

Testimoni 


Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone plus USB News. “Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum obat herbal diabetes XAMthone plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh,” tuturnya.Hanya 6 botol XAMthone plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat XAMthone plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone plus. “Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur,” lanjutnya.Bukan hanya Diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah tambah cantik dan awet muda. Minum XAMthone plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif . Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah sudah selesai yaitu memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Artikel Terkait : Obat TBC dan Obat Stroke

Obat Penyakit Diabetes Melitus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar