Minggu, 30 September 2012

Obat Penyakit Diare

Obat Penyakit Diare

Obat Penyakit Diare Xamthone Plus adalah Obat Penyakit Diare yang sangat mujarab untuk mengatasi penyakit diare .
Mungkin pada zaman sekarang anda harus hati-hati dalam mengkonsumsi obat , karena sekarang ini banyak prodak yang mengandung banyak bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia .
Obat herbal alami Xamthone Plus bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengobati penyakit diare , Xamthone Plus sangat aman untuk dikonsumsi , karena terbebas dari bahan kimia dan juga bahan pengawet .
Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang Obat Penyakit Diare Xamthone Plus , lebih baik kita kenali dulu tentang penyakit diare .


Penyakit diare adalah penyakit yang dimana penderita akan mendapatkan rangsangan untuk buang air besar secara terus-menerus , dan juga bentuk tinja yang lembek / cair dari yang sebelumnya .
Penyakit diare juga adalah termasuk salah satu penyakit yang akan menyebabkan kematian , kebanyakan orang yang meninggal karena penyakit diare ini adalah balita . penyakit diare bisa membunuh lebih dari 2,6 juta orang dalam setiap tahunnya .

Penyebab Diare

  • Terkena virus , bakteri , atau parasit
  • Keracunan makanan
  • Memakan makanan atau minuman yang tidak bersih 


  • Gejala Diare
    • Pucat
    • Menurunnya nafsu makan 
    • Rasa haus
    • Lemas
    • Berak encer , atau cair lebih dari 3 kali dalam 24 jam 

    Xamthone Plus adalah Obat Penyakit Diare yang paling mujarab



    Obat Penyakit Diare,- Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang terbuat dari jus kulit manggis yang diolah sangat higienis .
    Xamthone Plus mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang mampu melebihi beberapa lipat dari Vit C dan E .
    Antioksidan buah manggis bersifat menyembuhkan penyakit, dan itupun terdapat pada kulitnya .
    Xamthone Plus mampu menangkal radikal bebas yang masuk melalui asupan makanan yang dapat menyebabkan timbulnya beberapa penyakit .
    Xamthone Plus sangat aman untuk dikonsumsi , karena Xamthone Plus tidak memakai bahan kimia dan juga bahan pengawet sedikitpun .
    Adapun dari hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003 , menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) . Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan) , jerawat , dan eksim.Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus) , yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah .

    Testimoni

    Nama      : Zaki Anwar
    Asal        : Jakarta , DKI Jakarta
    Umur      :10 tahun
    Profesi    : Pelajar SD (Sekolah)
    Penyakit  : Diare
    Demam dan diare diderita oleh Zaki . Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml Xamthone Plus kepada anak saya . Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali . Tidak sampai 1 jam , panasnya turun dan diarenya mampet . Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh . Akhirnya tidak jadi ke dokter . Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum Xamthone Plus . Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki , Risa , kepada www.xamthone.com .

    Nama      : Bagus Heriyanto
    Asal        : Tanggerang , Banten
    Umur      : 6 tahun
    Profesi    : Peljar SD (Sekolah
    Penyakit  : Diare
    Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus , kita kelabakan , mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum Xamthone Plus . Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang , kalau demam atau panas , coba 60 ml setelah itu tidur , pasti tidak jadi ke dokter . Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis , Bagus tidak jadi ke dokter . Bagus minum 60 ml sekaligus , sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main , pesan Ibu Murni , ibunda dari Bagus .

    Demikianlah sedikit penjelasan tentang penyakit diare dan juga Testimoni nya .
    Semoga anda bisa terpacu untuk mencoba mengobati penyakit diare anda dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Diare Xamthone Plus .

    Untuk informasi harga dan cara pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

    OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
    kirim ke : 085.223.322.150


    Contoh Pemesanan :
    OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

    Untuk menghindar Resiko penipuan , kami mengirim barang terlebih dahulu , setelah barangnya sampai anda langsung transfer uangnya .ini berlaku untuk pembelian 2 botol kebawah .











    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar