Senin, 01 Oktober 2012

Obat Penyakit Kanker Usus

Obat Penyakit Kanker Usus

Obat Penyakit Kanker Usus Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang mampu mengatasi penyakit kanker usus . Bagi anda yang menderita penyakit kanker usus , dan ketakutan untuk melakukan operasi dikarenakan takut ada dampak efek pada tubuh anda, sekarang anda tidak usah bingung lagi. Karena kami punya solusi yang tepat untuk membantu anda dalam menyembuhkan penyakit kanker usus, yaitu dengan Obat Penyakit Kanker Usus Xamthone Plus .

Sebelum kita membahas pengertian dari obat penyakit kanker usus , mari kita simak dulu sedikit pengertian dari penyakit kanker usus .



Penyakit kanker usus atau yang sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon / usus besar atau rektum. Penyakit kanker ini adalah penyakit kanker yang sering ditemui, dan orang yang terkena penyakit kanker ini kebanyakannya adalah para orang tua / dalam usia yang lanjut. Pada pria, penyakit kanker usus ini menempati urutan ketiga setelah kanker prostat dan paru-paru .

Untuk wanita juga , penyakit kanker usu ini menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. Kanker usus bisa disebabkan karena terjadinya pertumbuhan sel kanker yang ganas didalam permukaan usus.

Gejala kanker usus
  • Pendarahan pada usus besar (dubur) yang ditandai dengan darah pada feses disaat BAB
  • Rasa sakit diperut atau dibagian belakang
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit , rasa sakit , dan rasa kembung di perut .
  • Lemah
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu

Penyebab kanker usus
  • Pola makan yang buruk
    Seperti terlalu banyak mengkonsumsi daging dan lemak
  • Obesitas
  • Bekerja sambil duduk seharian
    Seperti pegawai administrasi , pegawai kendaraan umum
  • Mengkonsumksi alkohol
    Karena usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida
  • Mengkonsumsi zat besi berlebihan
    Seperti terdapat pada pigmen empedu , daging sapi kambing serta tranfusi darah
  • Kontak dengan zat-zat kimia
    Seperti logam berat , toksin , dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik

Tingkat stadium dalam penyakit kanker usus
  • Stadium I    : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 85-95%
  • Stadium II   : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 60-80%
  • Stadium III  : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 30-60%
  • Stadium IV  : peluang hidup hingga 5 tahun mencapai 25%

Xamthone Plus adalah Obat Penyakit Kanker Usus yang paling mujarab


Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang terbuat dari jus kulit manggis yang diolah sangat higienis. Xamthone Plus mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang mampu melebihi beberapa lipat dari Vit C dan E. Antioksidan buah manggis bersifat menyembuhkan penyakit, dan itupun terdapat pada kulitnya. Xamthone Plus mampu menangkal radikal bebas yang masuk melalui asupan makanan yang dapat menyebabkan timbulnya beberapa penyakit seperti kanker usus. Xamthone Plus sangat aman untuk dikonsumsi, karena Xamthone Plus tidak memakai bahan kimia dan juga bahan pengawet sedikitpun.

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker usus, kanker darah (leukemia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Testimoni

Nama       :  Bu Sucipto
Asal         :  Bondowoso, Jatim
Umur       :  40 tahun
Profesi     :  Wiraswasta
Penyakit  :  Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthone Plus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthone Plus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthone Plus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthone Plus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Mungkin bagi anda yang menderita penyakit kanker usus , testimoni diatas bisa menjadi pemicu anda untuk mencoba mengobati penyakit kanker usus anda dengan Obat Penyakit Kanker Usus XAMthone plus .

Untuk informasi harga dan cara pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Untuk menghindar Resiko penipuan , kami mengirim barang terlebih dahulu , setelah barangnya sampai anda langsung transfer uangnya .ini berlaku untuk pembelian 2 botol kebawah .

Obat Penyakit Kanker Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar