Minggu, 07 Oktober 2012

Obat Penyakit Kanker Prostat

Obat Penyakit Kanker Prostat

Obat Penyakit Kanker Prostat Xamthone Plus adalah solusi tepat bagi anda yang menderita penyakit kanker prostat .
Obat Penyakit Kanker Prostat Xamthone Plus terbuat dari bahan herbal alami , jadi sangat baik untuk dikonsumsi , baik untuk menyembuhkan maupun mencegah berbagai penyakit .
Kandungan Xanthone yang terdapat di Obat Penyakit Kanker Prostat Xamthone Plus mampu menghancurkan kanker prostat dari dalam dan membunuh sel pertumbuhan kanker prostat .

Pengertian mengenai Penyakit kanker prostat ?


Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Kanker prostat sangat sering terjadi. Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker pada 50% pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Kebanyakan kanker tersebut tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.
Prostat adalah kelenjar seks pria yang terletak di bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kencing (uretra). Ukuran organ ini sebesar biji kemiri dengan diamater empat sentimeter. Semakin bertambah usia, ukuran prostat akan semakin membesar. Pada pria usia 25-30 tahun prostat mencapai berat maksimal, sekitar 25 gram.
Prostat memegang peranan sangat penting dalam memproduksi cairan mani. Ada beberapa permasalahan yang sering terjadi pada prostat. Menurut beberapa referensi, sekitar 90 persen laki-laki yang berusia 40 tahun ke atas mengalami gangguan berupa pembesaran kelenjar prostat. Inilah yang biasa disebut hiperplasia prostat jinak atau BPH (benign prostate hyperplasia).

Penyebab utama kanker prostat 
Penyebab utama kanker prostat belum diketahui secara pasti. Namun, hormon seksual pria (androgen) memegang peranan penting dalam perkembangannya. Dalam beberapa penelitian dikatakan bahwa peningkatan testosteron bisa meningkatkan risiko kanker prostat. Adapun peningkatan estrogen akan menurunkan risiko kanker prostat.

Gejala Penyakit Kanker Prostat
  • Segera setelah berkemih, biasanya air kemih masih menetes-netes
  • Nyeri ketika berkemih
  • Nyeri ketika ejakulasi
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Nyeri ketika buang air besar
  • Nokturia (berkemih pada malam hari)
  • Inkontinensia uri (beser)
  • Nyeri tulang atau tulang nyeri jika ditekan
  • Hematuria (darah dalam air kemih)
  • Nyeri perut
  • Penurunan berat badan.

Faktor resiko kanker prostat antara lain :
  • Berusia diatas 65 tahun
  • Ras Afrika-Amerika
  • Memiliki anggota keluarga yang terkena kanker prostat
  • Kegemukan
  • Pola makan yang tidak sehat seperti banyak makan daging merah atau makanan berlemak tinggi dan jarang makan sayuran dan buah-buahan
  • Penggunaan Obat tertentu seperti obat anti-inflamasi

Obat Penyakit Kanker Prostat Xamthone Plus adalah solusi yang tepat bagi anda penderita penyakit kanker prostat


Obat Penyakit Kanker Prostat Xamthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis dan bahan alami lain yang sangat bekhasiat, diolah dengan teknologi modern. Kulit manggis sendiri mengandung zat antioksidan, zat antikanker, dan zat lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. 

 4 Cara Xamthone plus memerangi penyakit kanker prostat :
  • Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
  • Kedua, sifat anti-inflamasi pada xamthones bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
  • Zat xanthones yang terdapat pada manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali
  • Produk XAMthoneplus ada komposisi apel, dimana diketahui apel dan buncis juga punya khasiat mencegah kanker prostat karena kandungan senyawa aktif quacertin. Anjuran itu disampaikan para ahli dari Mayo Clinic yang dimuat dalam Jurnal Carcinogenesis .

Testimoni

Sembuh setelah minum jus kulit manggis XAMthone plus adalah hal yang luar biasa dialami oleh H. Abdul Fatah (67) asal Karawang, Jawa Barat. “Saya merasa syukur alhamdulillah karena kanker prostat dan infeksi saluran kandung kemih yang saya derita kini telah sembuh berkat jus kulit manggis XAMthone plus. Saya tidak pernah menyangka, karena selama ini saya telah berobat ke mana-mana. Ke rumah sakit di Karawang, Bandung, Jakarta, semuanya tidak bisa membantu. Sekarang saya sehat sekali, bapak wartawan bisa lihat saya kan, bagai mana keadaan fisik saya sehat kan?” tanya Pak Haji kepada reporter USB News.

Selama 1 bulan Pak Haji mengonsumsi jus kulit manggis XAMthone plus dengan dosis 6 sendok makan atau setara 30 ml. Biasanya diminum sebelum makan setiap pagi siang dan malam. “Berdasarkan pengalaman saya dengan produk-produk herbal lainnya, selama sebulan itu jangankan sembuh, perubahanpun tidak ada,” beber Pak Haji yang dikenal dermawan di desanya ini. Secara finansial Pak Haji bukanlah orang yang kekurangan, dia memiliki puluhan hektar sawah.

“Saya telah mempunyai banyak sawah, rumah, warisan dan harta, tetapi tidak ada gunanya kalau kesehatan saya sering terganggu atau bermasalah. Saya sangat menderita sejak penyakit-penyakit ini menyerang. Itulah kehidupan, kala kita sehat dan lupa akan kesehatan itu maka Allah akan mengingatkan kita dengan memberikan penyakit-penyakit itu, tentunya dengan segala macam obat penawarnya. Untuk penyakit saya, Allah telah memberikan penawar yakni jus kulit manggis XAMthone plus,” kisah salah seorang terpandang di kampungnya ini.

Seiring waktu berjalan, kesehatan Pak Haji terus mengalami perubahan luar biasa. Kondisinya semakin bugar saja walau di usia yang boleh dikatakan sudah uzur. Dari awal sampai kesembuhan penyakitnya Pak Haji telah menghabiskan 12 botol jus kulit manggis XAMthone plus dan sekarang dia tetap minum jus kulit manggis XAMthone plus sehari sekali. “Untuk apa lagi saya menyimpan harta banyak-banyak, sekarang saya mau menikmati hidup lebih bahagia, sehat dan panjang umur,” tekadnya.

Semangat hidup H. Abdul telah kembali setelah minum jus kulit manggis XAMthone plus dan sembuh dari penyakit yang membunuhnya juga setelah mengkonsumsi minuman kelas premium dari kulit dan buah manggis XAMthone plus ini. Semuanya sangat jelas, fakta tidak terbantakan lagi bahwa H. Abdul adalah orang yang sangat bahagia saat ini karena dia mempunyai harapan dan semangat hidup 1000 tahun lagi. Dahsyat. KPN. Foto: USB News/CP.

Semoga dengan adanya Testimoni diatas , anda bisa terpacu untuk mencoba menyembuhkan penyakit kanker prostat anda dengan cara mengkonsumsi Obat Penyakit Kanker Prostat Xamthone Plus .

Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx


Obat Penyakit Kanker Prostat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar