Selasa, 23 Oktober 2012

Obat Penyakit Thalasemia

Obat Penyakit Thalasemia

Apakah anda sudah tahu Obat Penyakit Thalasemia yang aman dan alami ?
Bagi anda yang sedang menderita penyakit thalasemia, sekarang anda tidak usah binging-bingung lagi untuk mencari pengobatan yang alami dan aman . Kami disini selaku agen Jelly Gamat Luxor terpercaya se-indonesia akan membantu memberikan solusi pengobatan kepada anda dengan Obat Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Luxor .
Sebelum kita membahas tentang Obat Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Luxor, alangkah baiknya kita simak dulu pengertian dari penyakit thalasemia.

Pengertian Thalasemia

Thalasemia adalah suatu penyakit yang diakibatkan karena adanya kelainan pada darah, yaitu kaena kegagalan pembentukan salah satu dari empat rantai asam amino yang membentuk Hemoglobin, sebagai bahan utama darah.

Darah manusia terdiri atas plasma dan sel darah yang berupa sel darah merah (eritrosit), sel darah putih (leukosit), dan keping darah (trombosit). Seluruh sel darah tersebut dibentuk oleh sumsum tulang, sementara hemoglobin merupakan salah satu pembentuk sel darah merah. Hemoglobin terdiri dari 4 rantai asam amino (2 rantai amino alpha dan 2 rantai amino beta) yang bekerja bersama-sama untuk mengikat dan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Rantai asam amino inilah yang gagal dibentuk sehingga menyebabkan timbulnya thalassemia.

Berdasarkan rantai asam amino yang gagal terbentuk, thalassemia dibagi menjadi 2, yaitu thalassemia alpha (hilang rantai alpha) dan thalassemia beta (hilang rantai beta). Sementara itu, hilangnya rantai asam amino bisa secara tunggal (thalassemia minor/trait/heterozigot) maupun ganda (thalassemia mayor/homozigot).

Penyebab Penyakit Thalasemia
Ketidakseimbangan dalam rantai protein globin alfa dan beta, yang diperlukan dalam pembentukan hemoglobin, disebabkan oleh sebuah gen cacat yang diturunkan. Untuk menderita penyakit ini, seseorang harus memiliki 2 gen dari kedua orang tuanya. Jika hanya 1 gen yang diturunkan, maka orang tersebut hanya menjadi pembawa tetapi tidak menunjukkan gejala-gejala dari penyakit ini.

Secara umum, terdapat 2 (dua) jenis thalasemia yaitu :
  • Thalasemia Mayor
    Karena sifat sifat gen dominan. Thalasemia mayor merupakan penyakit yang ditandai dengan kurangnya kadar hemoglobin dalam darah.
  • Thalasemia Minor
    Si individu hanya membawa gen penyakit thalasemia, namun individu hidup normal, tanda-tanda penyakit thalasemia tidak muncul.

Gejala Penyakit Thalasemia
Gejala yang timbul tergantung berat ringannya penyakit. Tapi gejala yang umumnya ditemui adalah anemia. Pada thalasemia berat kita dapat menemukan gejala seperti :
  • Rasa lelah dan letih,
  • Kulit yang kekuningan (jaundice),
  • Perut yang membuncit karena adanya pembesaran hati dan limpa,
  • Warna urine yang lebih gelap,
  • Gangguan pertumbuhan.
Umumnya thalasemia berat didiagnosis sejak masa balita. Bahkan bayi yang lahir dengan thalasemia alpha mayor bisa meninggal tidak lama setelah dilahirkan.


Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Thalasemia yang aman dan alami 



Jelly Gamat Luxor merupakan solusi pengobatan penyakit thalasemia yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat Stichopus hermanii, gamat ini adalah satu-satunya gamat yang memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa.

Keistimewaan teripang/gamat yaitu karena kandungan zat gizi lengkap seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element yang dapat membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Penggunaan teripang untuk penyakit talasemia dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. 

Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak seperti yang dialami Salwa di pinggang kiri. dan Penambahan spirulina berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.


Berikut kisah nyata kesembuhan penderita thalasemia setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Luxor


Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap thalasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif thalasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawar alias obat talasemia. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Adapun untuk penderita talesemia juga diharuskan menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan dan produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh. 

Semoga saja dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas bisa meyakinkan anda akan khasiat dari Obat Penyakit Thalasemia Jelly Gamat luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Maman Surahman : Jl.Situ Ageung no.778 Tasikmalaya : 081.323.115.221
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru transfer pembayaran

Obat Penyakit Thalasemia



1 komentar:

  1. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article
    nice post, that's very interesting information thanks for sharing :)
    I introduce a Medical student in Islamic University of Indonesia Yogyakarta

    BalasHapus