Jumat, 19 Oktober 2012

Obat Penyakit Tumor Lambung

Obat Penyakit Tumor Lambung

Obat Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor adalah Obat Penyakit Tumor Lambung yang aman, alami, dan mujarab . Bagi anda penderita penyakit tumor lambung, sekarang anda tidak perlu lagi khawatir dan kebingungan untuk mencari obat yang aman dan mujarab .
Disini kami selaku agen Jelly Gamat Luxor terpercaya, kami menawarkan Obat Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor kepada anda .
Mengapa kami menawarkan Obat Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor ?
Karena Obat Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Cara Mengobati Tumor lambung secara alami, aman , dan mujarab .
Sebelum kita lanjut kepembahasan tentang Obat Penyakit Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor , mari kita simak dulu pembahasan tentang Penyakit Tumor Lambung .

Pengertian penyakit tumor lambung

Tumor lambung merupakan salahsatu jenis tumor yang bersarang di lambung, bagian vital dari pencernaan manusia, penyakit tumor lambung diduga dipicu karena adanya radang lambung, salahsatu penyebab tumor lambung yaitu bakteri Helicobacter pylori, keberadan bakteri Helicobacter pylori di dalam lambung belum diketahui pasti. Banyak hal yang menjadi pemicunya, seperti pola makan yang tidak sehat, kurang mengkonsumsi buah dan juga sayur, dapat juga dikarenakan gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok, mengkonsumsi alkohol, dan makan makanan yang diasap.

Pertumbuhan tumor ganas pada tahap awal sering kali tidak menimbulkan gejala, gejala akan muncul setelah sel tumor tersebut membesar dan mengganggu fungsi lambung. Gejala yang biasanya timbul seperti timbul rasa sakit dan tidak nyaman di perut bagian atas, mual dan juga muntah.


Beberapa Faktor Penyebab Penyakit Tumor Lambung :

  • Atrofi lambung, kondisi dimana otot lambung menciut dan melemah, hal ini lah yang menyebabkan berkurangnya cairan lambung
  • Diet tinggi nitrat/nitrosamine (pengawet)
  • Makanan yang diasap dan diasinkan
  • Helicobacter pylori (bakteri)
  • Merokok

Gejala penyakit tumor Lambung
Gejala yang terjadi pada penderita tumor lambung hampir sama dengan gejala yang dirasakan oleh penderita maag. Hal ini dikarenakan karena tumor ini merupakan lanjutan dari penyakit maag yang telah kronis. Hanya saja, pada saat awal tumor ini muncul tidak ada gejala apapun. Gejala akan mulai muncul pada saat tumor itu mulai tumbuh.

Gejala penyakit Tumor Lambung
  • Merasakan tidak nyaman di bagian perut
  • Kesulitan dalam menelan
  • Mual dan juga muntah
  • Berat badan yang menurun
  • Perut terasa kembung atau penuh meskipun baru mengkonsumsi sedikit makanan
  • muntah dan BAB berdarah

Pantangan Makanan Bagi Penderita Tumor Lambung
  • Makanan yang di bakar
  • Makanan yang banyak mengandung nitrat atau bahan pengawet
  • Makanan yang banyak mengandung lemah yang dapat mempercepat pertumbuhan sel kanker
  • Makanan yang banyak mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker misalnya Tauge
  • Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kinerja obat-obatan
  • Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga di dalam tubuh. Kekurangan oksigen dapat menurunkan imunitas tubuh yang dapat memicu perkembangan sel kanker.
  • Durian karena durian menghasilkan alkohol yang dapat merangsang perkembangan sel kanker.
  • Merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  • Makanan yang mengandung bahan zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker.

Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Tumor Lambung yang alami, aman, dan mujarab


Kemampuan Jelly Gamat Luxor atau teripang jelly dalam mengatasi tumor telah dibuktikan oleh Tong Y, dkk. dari Divisi Farmakologi Antitumor, state Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chines Academy of Sciences, Shanghai, China. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapatkan psokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan pada akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi untuk mengobati tumor lambung, dan mematikan tumor tersebut.

Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifikan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifikan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Semoga pembahasan tentang penyakit tumor lambung dan Obat Penyakit Tumor Lambung diatas bisa berguna bagi anda semua . amien .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini : 

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

By : Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 


Obat Penyakit Tumor Lambung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar