Kamis, 11 Oktober 2012

Obat Melancarkan Peredaran Darah

Obat Melancarkan Peredaran Darah

Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus adalah Obat herbal alami yang mampu memperlancar peredaran darah anda . Darah adalah suatu cairan yang sangat penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia , oleh sebab itu kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh kita .
Agar peredaran darah ditubuh anda berjalan lancar , alangkah baiknya anda rutin mengkonsumsi Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus .
Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang terbuat dari keseluruhan jus kulit manggis yang Dipadukan dengan rosella , anggur , apel , dan madu murni sebagai bahan pengawet alami nya .


Peredaran darah dalam tubuh kita ibarat jalan dalam sistem perlalu-lintasan. Darah merupakan kendaraan yang hilir mudik membawakan sari makanan untuk bagian-bagian tubuh. Sedangkan pembuluh darah merupakan jalannya. Kalau ada hambatan, sirkulasinya juga bisa macet dan mampet. Hambatan itu di antaranya berupa plak di pembuluh darah. Plak membuat pembuluh darah menjadi sempit dan terkadang malah mampet. Alhasil, bagian tubuh yang seharusnya memperoleh makanan menjadi terganggu. Bayangkan saja kalau bagian tubuh itu otak. Penyakit gawat pun siap mengancam.

Kardiolog dari RS Jantung Harapan Kita, Prof. Dr. Budhi Setianto, mengungkapkan, sirkulasi darah yang baik terjadi berkat dukungan jantung, darah dan anak buahnya, serta pembuluh darahnya. Apabila terjadi gangguan pada salah satu komponen itu, maka sirkulasi darah akan terganggu. Akibatnya, suplai darah tidak mencukupi kebutuhan. Jika berlangsung lama, bisa berakibat terjadi serangan jantung, stroke, ataupun gangguan fungsi organ tubuh lainnya.


Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah



Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus,- mengandung “xanthone” yang menjadi obat melancarkan peredaran darah , dalam Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus ini mempunyai zat atau kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis .


Bagi anda yang merasa sirkulasi peredaran darah anda kurang lancar , cepat segeralah mengkonsumsi Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus .
Jaga kesehatan anda dan keluarga anda dengan Obat Melancarkan Peredaran Darah Xamthone Plus .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

By : Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


Obat Melancarkan Peredaran Darah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar