Rabu, 03 Oktober 2012

Obat Penyakit Kanker Hati

Obat Penyakit Kanker Hati

Obat Penyakit Kanker Hati, - Penyakit Kanker adalah penyakit berbahaya yang bisa mengakibatkan kematian .
Dan bila ini terjadi pada anda , anda tidak usah lagi bingung atau ketakutan karena penyakit kanker , karena kami telah mempunyai solusi yang tepat untuk mengatasi atau menyembuhkan penyakit kanker anda dengan obat herbal kami , yaitu Obat Penyakit Kanker Hati Xamthone Plus .
Sebelum kami memberikan pengertian tentang Obat Penyakit Kanker Hati Xamthone Plus , mari kita simak dulu pengertian dari penyakit kanker hati .


Penyakit Kanker hati atau yang sering disebut hepatoselular adalah jenis kanker yang tumbuh / berkembang pada sel atau jaringan hati . Kanker ini bukan merupakan hasil metastase dari kanker yang terjadi pada organ lain .
Hati merupakan salah satu organ terbesar yang terdapat pada tubuh manusia . Terletak pada perut kanan atas dan dilindungi sebagian oleh tulang rusuk . Hati memiliki fungsi penting terutama dalam metabolisme makanan menjadi energi serta sebagai organ penyimpan darah .

Penyakit Kanker Hati adalah jenis penyakit kanker yang sering diderita , dan menempati urutan nomor 5 didunia . dan juga penyakit ini penyebab kematian terbesar didunia yang menempati urutan nomor ke 3 .
Mungkin untuk Di Indonesia sendiri , terdapat 13.238 kasus kanker hati menurut data riset GLOBOCAN 2008 dengan angka kematian mencapai 12.825 .

Gejala Penyakit Kanker Hati
  • Mudah merasakan lelah
  • Sering menggigil di malam  hari
  • Merasakan demam ketika pagi hari
  • Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu
  • Terkadang batuk dan muntah darah
  • Seluruh kulit menjadi kekuningan pekat
  • Perut menjadi buncit
  • Kaki menjadi membengkak

Faktor Resiko Terjadinya Penyakit Kanker Hati
  • Seks
    Laki-laki lebih rentan terkena penyakit kanker hati bila dibandingkan dengan perempuan .
    Hal ini mungkin ada hubungannya dengan faktro genetik .
  • Hepatitis atau radang hati
    Hepatiti B dan Hepatitis C kronis merupakan faktor resiko yang paling utama terjadinya kanker hati. Resiko akan meningkat bila seseorang menderita kedua hepatitis secara bersamaan.
  • Sirosis Hati
    Orang dengan sirosis hati mempunyai kemungkinan menderita kanker hati yang lebih besar dibandingkan dengan yang tidak .
  • Gangguan Metabolisme
    Beberapa ganguan metabolisme dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker hati misalnya kelainan yang menyebabkan penumpukan zat besi dalam hati (hemochromatosis) .
  • Terkena Racun Aflatoxin
    Mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi racun aflatoxins meningkatkan risiko kanker hati . Jagung dan kacang dapat terkontaminasi racun aflatoxin .

Xamthone plus adalah obat herbal alami yang mampu menjadi Obat penyakit kanker hati yang mujarab


Xamthone Plus adala obat herbal yang terbuat dari Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker . Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker . Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati , pencernaan , paru-paru , dll . 
Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC) , asma , leukemia , antiinflamasi dan antidiare . Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat .

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan , tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi . Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia . Hasilnya ? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker . Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker .

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat . Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone . Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker .

Testimoni

Nama       : Maswadi
Asal         : Depok, Jabar
Umur       : 45 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati
Saya minum Xamthone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh . Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan . Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.

Nama     : Muhamad Subhan
Asal        : Tangerang, Banten
Umur      : 28 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati
Setelah minum Xamthone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu , badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi . Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya , tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum Xamthone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Nama      : Sukina
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 45 tahun
Profesi    : Guru
Penyakit : Hati
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak , pegal-pegal seluruh tubuh , mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru . Saya minum Xamthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur . Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran . Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi , siang dan malam .

Nama      : Rayana Odi
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 56 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati
Saya minum Xamthone Plus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan , sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi . Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi .

Nama     : Yahya Sulaiman
Asal        : Medan, Sumatera Utara
Umur      : 51 tahun
Profesi    : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Hati
Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama . Saya putuskan untuk minum Xamthone Plus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh . Terima kasih XAMthone Plus .

Semoga Testimoni diatas bisa membuat motivasi anda terpacu untuk mencoba mengobati penyakit kanker hati anda dengan Obat Penyakit Kanker Hati Xamthone Plus .

Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Obat Penyakit Kanker Hati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar