Senin, 22 Oktober 2012

Obat Penyakit Tipes

Obat Penyakit Tipes

Bagi anda yang kini sedang menderita penyakit tipes, sekarang anda tidak usah khawatir lagi, karena kami disini selaku agen Jelly Gamat Luxor Terpercaya se-indonesia siap melayani anda kapanpun dan kemanapun diseluruh pelosok indonesia . Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Tipes yang alami, aman, dan juga sangat mujarab dalam hal menyembuhkan penyakit tipes .
Sebelum mengenal lebih jauh lagi tentang Jelly Gamat Luxor, alangkah baiknya kita simak dulu pengertian dari penyakit tipes .

Pengertian Penyakit Tipes

Penyakit Tipes atau thypus adalah suatu penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus). Sehingga penderita penyakit tipes selalu mengalami cepat kelelahan dan terlihat pucat.

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian kuman dan bakteri tersebut menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Penyebab Penyakit Tipes
Penyebab Tipes adalah bakteri yang dikenal dengan nama Salmonella Thypi (S. Thypi) yang menyebabkan penyakit akut berhubungan dengan demam dan gejala-gejala lainnya yang menyertai. Selain itu penyebab penyakit tipes juga dapat disebabkan oleh Salmonella paratyphi, bakteri terkait yang biasanya menyebabkan penyakit yang kurang parah. Bakteri S. Thypi berada dalam air atau makanan oleh operator manusia dan kemudian menyebar ke orang lain di daerah tersebut.

Gejala Penyakit Tipes
  • Demam lebih dari seminggu 
    Siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi
  • Lidah kotor 
    Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas.
  • Mual Berat sampai muntah 
    Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hatidan limpa, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual. Dikarenakan mual yang berlebihan, akhirnya makanan tak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi lewat mulut.
  • Diare atau Mencret
    Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
  • Lemas, pusing, dan sakit perut
    Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas, pusing. Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit di perut.
  • Pingsan, Tak sadarkan diri
    Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran.

Anda harus mengetahui penyebab dan mengenali gejala-gejala penyakit tipes seperti diatas, bilasaja anda sudah terkena dampak gejala penyakit tipes seperti diatas, secepatnya anda periksa dan lakukan pengobatan dengan Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat Luxor .

Jelly Gamat Luxor adalah Obat Penyakit Tipes yang alami, aman, dan mujarab


Jelly Gamat Luxor merupakan makanan kesehatan terbuat dari ekstrak teripang/gamat Stichopus hermanii berkualitas tinggi. Sebenarnya manfaat teripang sudah digunakan sejak dulu sebagai pengobatan tradisional, sehingga menjadikan sebuah pemikiran bagi para ahli pengobatan untuk mengolah teripang menjadi suatu produk yang bermanfaat besar bagi masyarakat.

Sebagai Obat Penyakit Tipes, Jelly Gamat Luxor memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa, diantaranya protein (kolagen ), mucopolysacarida, chondroitin sulfat & glukosamin (GaGS), omega 3, mineral, bio active element / CGF. Dari kandungan tersebut Jely Gamat dapat dikonsumsi oleh penderita tipes untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative .

Selain dari itu kandungan mineral dalam teripang sangat diperlukan untuk metabolisme tubuh. Inilah beberapa jenis mineral yang terdapat dalam Jelly Gamat Luxor :

  • Besi / Fe               : Membantu pembentukan sel darah merah
  • Zink / Zn              : Berperan dalam produksi insulin dan sperma
  • Magnesium / Mg  : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung
  • Cromium / Cr       : Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula dalam rendah 
  • Selenium / Se       : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh

Berikut kisah nyata kesembuhan penderita penyakit tipes yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat luxor 


Nama    : Mahmudin
Umur    : 35 tahun
Alamat  : Tanggerang
keluhan : Sakit Tipes, panas Tinggi, flu / Pilek
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jeli Gamat saja tanpa yang lain.

Semoga saja dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas bisa meyakinkan anda tentang khasiat dari Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat Luxor . Mudah-mudahan saja pengertian diatas bisa berguna bagi anda semua . Amien .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , Silahkan Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai Format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3 botol
OMG : 3botol : Andrian munggara : Jl.Cibeureum no.78 rt/rw 06/15 : 085.321.112.221
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru transfer pembayaran

By : Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 


Obat Penyakit Tipes




Tidak ada komentar:

Posting Komentar