Senin, 29 Oktober 2012

Obat Penyakit Mioma

Obat Penyakit Mioma

Obat Penyakit Mioma Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Mioma yang alami, aman, dan mujarab . Jadi bila anda yang sedang menderita penyakit mioma, anda jangan bingung-bingung lagi mencari obat, karena kami selaku agen Jelly Gamat Luxor Terpercaya se-indonesia akan membantu memberikan solusi pengobatan kepada anda yang terkena penyakit mioma, yaitu dengan Obat Penyakit Mioma Jelly Gamat Luxor . Obat Penyakit Mioma Jelly Gamat Luxor sangat baik bagi kesehatan tubuh anda, karena Obat Penyakit Mioma Jelly Gamat Luxor tidak memakai bahan kimia dan bahan pengawet sedikitpun .

Pengertian Penyakit Mioma

Penyakit Mioma adalah penyakit sejenis tumor jinak yang berada pada dinding rahim. Penyakit Miom juga sering disebut Mioma, Myom, Tumor Otot rahim atau Tumor Fibroid karena berasal dari sel jaringan fibro. Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Asal mulanya penyakit mioma berasal dari otot polos rahim. Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. “Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.”

Penyebab Penyakit Mioma
  • Keturunan
  • Sering merokok
  • Permpuan yang memasuki tahap menopause
  • Masa haid pada usia yang terlalu muda
  • Faktor obesitas

Gejala Penyakit Mioma
  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Keampuhan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Penyakit Mioma yang alami, aman, dan mujarab



Jelly Gamat Luxor berasal dari ekstrak teripang / gamat emas yang diolah menjadi sebuah produk makanan kesehatan yang kini telah di produksi kedalam sebuah kemasan yang berlabel Jelly Gamat Luxor .  Sebagai Obat Penyakit Mioma yang alami, aman, dan mujarab, Jelly Gamat Luxor memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa di antaranya Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Luxor ini telah terbukti mampu menyembuhkan mioma .

Jelly Gamat Luxor mengandung Glikosida dan Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah . 

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil. Fitokimia tersebut baik untuk mengobati penyakit mioma yang Anda derita.

Berikiut ini adalah kisah nyata kesembuhan penderita mioma yang sembuh dengan Obat Penyakit Mioma Jelly Gamat Luxor 

Nama     : Endang Sujiati
Usia        : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat    : Tanjong Pandan, Belitung

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Mioma Jelly Gamat Luxor
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Mioma
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya!

Mudah-mudahan dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas bisa membantu anda dalam mencarikan solusi untuk pengobatan penyakit mioma anda . Semoga saja setelah anda membaca pengertian diatas, anda bisa percaya akan dari khasiat Obat Penyakit Mioma Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :


OMG
: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Sukimin : Jl.Sukajadi no.78 rt/rw 02/16 Tasikmalaya : 081.323.221.122
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol Kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima langsung transfer pembayarannya


Obat Penyakit Mioma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar