Rabu, 24 Oktober 2012

Obat Penyakit Sinusitis

Obat Penyakit Sinusitis 

Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada anda, karena anda telah bersedia mengunjungi website kami . Disini kami selaku agen Jelly Gamat Luxor Terpercaya se-indonesia akan membantu memberikan solusi pengobatan alami kepada anda yang sedang menderita penyakit sinusitis, yaitu dengan Jelly Gamat Luxor .
Jelly Gamat luxor adalah salah satu Obat Penyakit Sinusitis yang alami, aman , dan mujarab .
Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang Jelly Gamat Luxor, mari kita simak dulu pengertian dari Penyakit Sinusitis .

Penyakit Sinusitis

Penyakit Sinusitis adalah suatu peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur.Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis). Sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.


Beberapa faktor penyebab penyakit sinusitis
  • Infeksi atau peradangan pada bagian atau daerah rongga hidung maupun tenggorokan (peradangan amandel – tonsil dan adenoid)
  • Adanya sumbatan pada bagian / daerah rongga hidung , seperti :
  1. Polip
  2. Tumor
  3. Pembesaran tulang konka hidung (konka : inferior dan media)
  4. Benda asing
  5. Tulang hidung bengkok
  • Pada perenang , air sering masuk kedalam rongga hidung
  • Infeksi pada gigi geraham (1,2,3) atas kiri dan kanan
  • Terjadinya alergi pada hidung
  • Pengaruh lingkungan seperti udara dingin, udara panas, asap polusi, bau-bauan.

Gejala Penyakit sinusitis
Nyeri tumpul berdenyut atau tekanan yang merupakan tanda utama sinusitis terjadi akibat tekanan yang ditimbulkan oleh jaringan yang meradang pada ujung-ujung saraf di dinding dalam sinus anda. Sinusitis frontalis menyebabkan nyeri dahi atau sakit kepala. Sinusiti maksilaris menyebabkan nyeri pipi yang dapat menjalar ke gigi di rahang atas. Sinusitis etmoidalis menyebabkan nyeri di antara mata. Sinusitis sfenidalis menyebabkan nyeri di belakang mata, di puncak kepala, atau di sepanjang tengkuk.

  • Hidung tersumbat
    Pembengkakan selaput hidung dan peningkatan pembentukan lendir menyebabkan anda sulit bernafas melalui hidung. Penyumbatan ini dapat mengenai satu atau kedua sisi hidung.
  • Postnasal Drip
    Lendir secara normal mengalir dalam jumlah kecil ke dalam hidung dan turun ke belakang tenggorokan sebelum tertelan. Selama infeksi produksi lendir meningkat, lebih kental dan berwarna kuning atau hijau. Perubahan warna lendir disebabkan oleh campuran bakteri dan sel darah putih, sebagai tanda bahwa tubuh telah melawan infeksi yang berlangsung. Lendir yang kental dan berwarna hijau ini seringkali turun ke tenggorokan dan disebut postnasal drip.
  • Berkurangnya daya penciuman
    Membengkaknya selaput di hidung dapat menghambat molekul bau yang anda hirup mencapai reseptor penciuman sehingga daya penciuman anda menjadi berkurang.
  • Berkurangnya daya pengecap
    Indra pengecapan yang normal bergantung pada keutuhan sensasi penciuman. Sehingga terganggunya indra penciuman akan menyebabkan berkurangnya fungsi indra pengecap.
  • Napas berbau
    Lendir kehijauan yang terinfeksi mengandung bakteri dan bahan buangan yang mengeluarkan bau busuk.
  • Batuk
    Ketika lendir mengalir ke bagian belakang tenggorokan, mungkin akan menentuh pita suara dan memicu respon batuk.
Bila anda terkena dampak gejala-gejala seperti diatas, secepatnya anda periksa dan lakukan pengobatan dengan Obat Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Luxor .

Jelly Gamat Luxor adalah adalah Obat Penyakit Sinusitis yang alami, aman, dan mujarab


Jelly Gamat Luxor adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat Stichopus hermanii yang telah diolah melalui serangkaian proses teknologi mutakhir.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Jelly Gamat Luxor mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. 

Berikut kisah nyata kesembuhan penderita penyakit sinusitis dengan Obat Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Luxor 



Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Luxor
Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dinain maka bisa dipastikan penyakit ini akan muncul.Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Luxor
Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkomsumsi jelly gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit.Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat.Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung,Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

Semoga saja dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas, anda bisa lebih percaya lagi akan dari khasiat Jelly Gamat Luxor, dan juga semoga anda bisa terpacu dalam hal mengobati penyakit sinusitis anda dengan Obat Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Luxor .
Mudah-mudahan penjelasan tentang Obat Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Luxor diatas bisa berguna bagi anda semua . Amien .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Maman Surahman : Jl.Situ Ageung no.778 Tasikmalaya : 081.323.115.221
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru transfer pembayaran


Obat Penyakit Sinusitis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar