Rabu, 10 Oktober 2012

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok

Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus adalah obat herbal alami yang mujarab , yang mampu menyembuhkan penyakit gondok . Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus ini sangat aman untuk dikonsumsi , karena terbuat dari bahan herbal alami yang telah diproses secara higienis .
Bahan utama pembuatan Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus adalah jus kulit manggis , rosella , apel , anggur , dan madu murni sebagai bahan pengawet alami nya , jadi terbebas dari bahan kimia . 
Sebelum kita meneruskan pembahasan tentang Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus , alangkah baiknya kita simak dulu pengertian dari Penyakit Gondok .


Gondok (strauma) adalah pembengkalan dileher (dibawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Tiroid merupakan kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak dalam leher depan bawah. Belahan (lobus) kiri dan kanan melekat sebelah menyebelah di permukaan saluran napas (trachea) menjulur ke atas dekat laring. Belahan ini terhubung satu dengan lain oleh isthmus, tiap belahan sebesar ibu jeri empunya dengan berat keseluruhan 20-25 gram. Fungsi kelenjar tiriod yaitu mengatur metabolisme tubuh, sehingga segala sesuatunya berjalan lancar dan normal didalam tubuh seseorang.

Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan.

Penyebab Penyakit Gondok
  • Otoimun
    Pada penyakit ini tubuh mempunyai zat yang menolak keberadaan kelenjar tiroid dengan cara mengganggu/merusak kelenjar ini. Pada penyakit Basedow (Graves) zat anti ini merangsang produksi tiroid berlebihan tanpa menghiraukan pengaturan umpanbalik (otonom) sehingga kadar tiroid darah tinggi (hipertiroidi). Sebaliknya pada penyakit Hashimoto, zat anti merusak sel-sel tiroid sehingga kadar tiroid darah turun (hipotiroidi).
  • Degenerasi
    Yaitu penurunan mutu jaringan tiroid sehingga bentuk dan/kinerjanya abnormal (disfungsi).
  • Neoplasia
    Regresi proliferatif noduler menyebabkan neoplasma jinak (benigna)/ ganas(maligna).
  • Goitragen
    Goitrin, tioglikosida, tiosianat, disulfide, yodium berlebih dapat menyebabkan strumigenesis. Isoflavon dapat pula memicu gondok.
  • Dishormonogenesis
    Defek enzim pada tahapan tertentu, biasanya sejak lahir/turunan.
  • Infeksi
    Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri/virus. Gondok dalam hal ini karena mengalami peradangan, maka pada perabaan terasa nyeri. Suhu tubuh naik.
  • Resistensi tubuh
    Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok kompensasi.
  • Pubertas/hamil 
    Karena kebutuhan tiroid meningkat (struma kompensasi). HCG pada trimester I dapat keliru dianggap TSH, sehingga ditanggapi oleh kelenjar tiroid (struma toksik)
  • Psikologi 
    Akibat dari tekanan jiwa (distress)
  • Defisiensi nutris
    Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu gondok.
  • Causa ignota
    Gondok pada ibu pasca melahirkan, gondok Riedel belum diketahui penyebabnya

Gejala Penyakit Gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga

Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk menjadi Obat Penyakit Gondok yang mujarab

Karena Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus memiliki fungsi dan kemampuan yang sangat luar biasa dalam mengobati dan mengatasi berbagai macam jenis penyakit , salah satunya penyakit gondok ini . Xamthone Plus mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone , kandungan xanthone dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E . Perlu anda ketahui bahwa antioksidan sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal beba s, melalui perlindungan terhadap protein , sel, jaringan dan organ-organ tubuh . Selain itu antioksidan juga telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging) , mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita , antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dedaunan) . Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh dibawah Xamthone dari manggis . Sebagai contoh antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz , sedangkan XAMthone mempunyai 20.000 ORAC.

Testimoni


Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan , menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Haja menjalani opname penya kitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata se belah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.

Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”

XAMthone Plus , Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone Plus sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengKonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone Plus dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang. 

“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone Plus Disaran kan kepada saya untuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.

Demikianlah pengertian dari penyakit gondok dan Obat Penyakit Gondok Xamthone Plus , semoga artikel diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua .


Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .

kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

By : Cara Pemesanan Jelly Gamat


Obat Penyakit Gondok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar