Senin, 15 Oktober 2012

Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis

Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus adalah Obat Penyakit Hepatitis yang aman tanpa ada efek samping dan juga sangat mujarab dalam hal mengobati penyakit hepatitis .
Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus ini terbuat dari bahan herbal alami , yaitu dari jus kulit manggis yang dipadukan dengan rosella , anggur , apel , dan madu murni sebagai bahan pengawetnya . Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Pengertian dari penyakit hepatitis 
Penyakit hepatitis merupakan penyakit peradangan yang terjadi pada hati. Penyebab terjadinya peradangan ini bisa bermacam-macam, mulai dari virus, bahan kimia, obat-obatan, hingga alkohol. Beberapa jenis hepatitis yang ada yaitu, A, B, C, D, E, dan G. Diantara semua jenis virus hepatitis ini, virus hepatitis B dan C merupakan penyebab infeksi hati menahun (kronik) dan dapat berakhir pada sirosis, kanker hati, dan kematian. Tidak seperti hepatitis A dan B, hepatitis C belum ada vaksinnya.





Penyebab Penyakit Hepatitis
Ada beberapa penyebab hepatitis, antara lain:
  • Virus
    Penularan penyakit hepatitis yang paling utama adalah karena virus, yaitu virus hepatitis A, B, C, D, dan hepatitis E. Salah satu contoh virus lain penyebab hepatitis adalah mononucleosis infeksiosa.
  • Alkohol
    Organ hati juga bisa terkena hepatitis bila penderita memiliki kebiasaan buruk mengkonsumsi minuman beralkohol secara terus-menerus dalam jangka waktu yang sangat lama.
  • Obat-Obatan 
    Selain virus dan alkohol, bila seseorang sering mengkonsumsi obat-obatan, organ hatinya juga bisa terganggu. Masuknya berbagai jenis obat ke tubuh, tentu akan mengalami proses kimiawi di dalam hati, zat-zat obat tersebut bisa merusak sel-sel hati dalam jangka waktu tertentu.

Jenis Penyakit Hepatitis 
  • Hepatitis A
    Seringkali infeksi hepatitis A pada anak-anak tidak menimbulkan gejala, sedangkan pada orang dewasa menyebabkan gejala mirip flu, rasa lelah, demam, diare, mual, nyeri perut, mata kuning dan hilangnya nafsu makan. Gejala hilang sama sekali setelah 6-12 minggu. Virus hepatitis A terutama menyebar melalui tinja. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan.  .Orang yang terinfeksi hepatitis A akan kebal terhadap penyakit tersebut. Berbeda dengan hepatitis B dan C, infeksi hepatitis A tidak berlanjut ke hepatitis kronik.  
  • Hepatitis B 
    Hepatitis B adalah peradangan pada hati. Selain tipe A, virus hepatitis B paling sering ditemui. Sebagian penderita hepatitis B akan sembuh sempurna dan mempunyai kekebalan seumur hidup, tapi sebagian lagi gagal memperoleh kekebalan. Orang itu akan terus menerus membawa virus hepatitis B dan bisa menjadi sumber penularan. Penularannya dapat terjadi lewat jarum suntik atau pisau yang terkontaminasi, transfusi darah dan gigitan manusia. Hepatitis B sangat beresiko bagi pecandu narkotika dan orang yang mempunyai banyak pasangan seksual. Gejala hepatitis B adalah lemah, lesu, sakit otot, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit kuning dan air kencing berwarna gelap.
  • Hepatitis C
    Hepatitis C adalah penyakit infeksi yang bisa tak terdeteksi pada seseorang selama puluhan tahun dan perlahan-lahan merusak organ hati (lever). Biasanya orang-orang yang menderita penyakit hepatitis C tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit ini, karena memang tidak ada gejala-gejala khusus. Malah beberapa orang berpikir kalau mereka hanya terserang flu. Gejala yang biasa mereka rasakan antara lain demam, rasa lelah, muntah, sakit kepala, sakit perut atau hilangnya nafsu makan. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama.
  • Hepatitis D 
    Hepatitis D Virus ( HDV ) atau virus delta adalah virus yang unik, yang tidak lengkap dan untuk replikasi memerlukan keberadaan virus hepatitis B. Penularan melalui hubungan seksual, jarum suntik dan transfusi darah. Gejala penyakit hepatitis D bervariasi, dapat muncul sebagai gejala yang ringan (ko-infeksi) atau amat progresif.
  • Hepatitis E 
    Gejala mirip hepatitis A, demam pegel linu, lelah, hilang nafsu makan dan sakit perut. Penyakit yang akan sembuh sendiri ( self-limited ), keculai bila terjadi pada kehamilan, khususnya trimester ketiga, dapat mematikan. Penularan melalui air yang terkontaminasi feces.
  • Hepatitis F 
    Baru ada sedikit kasus yang dilaporkan. Saat ini para pakar belum sepakat hepatitis F merupakan penyakit hepatitis yang terpisah.
  • Hepatitis G 
    Gejala serupa hepatitis C, seringkali infeksi bersamaan dengan hepatitis B dan/atau C. Tidak menyebabkan hepatitis fulminan ataupun hepatitis kronik. Penularan melalui transfusi darah jarum suntik.

Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus adalah solusi yang tepat untuk menjadi Obat Penyakit Hepatitis yang mujarab


Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus,- terbuat dari ekstrak kulit manggis. semua bahan baku yang digunakan xamthone plus telah melewati proses verifikasi yang ketat,akurat dan sistematis. proses produkasi xamthone plus melibatkan para ahli dibidang bioteknologi,buah-buahan tropois dan nutrisi.

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Kandungan zat xanthone yang terdapat dalam Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus ini mampu mengobati berbagai penyakit kronis seperti, stroke, jantung, diabetes,serta pengobatan hepatitis. telah banyak penelitian yang membuktikan khasiat obat Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus sebagai pengobatan hepatitis.selain itu peran zat xanthone dalam kulit manggis bekerja menjelajah seluruh tubuh sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat,serta mencegah berbagai penyakit.


Tetimoni

Sebelumnya Kami dari keluarga besar obat herbal Xamthone plus mengucapkan selamat atas kesembuhan M. Rifqi (17 Tahun) dari penyakit hepatitis yang mulai dideritanya pada tahun 2010 silam. dan berikut adalah kisah perjalanan kesemnuhannya yang berhasil diliput oleh tim xamthone news.

XAMthone News. M. Rifqi (17 Tahun) adalah saudara tertua dari 3 bersaudara. Adiknya baru duduk di kelas 2 SMA dan Kelas 3 SMP, sudah sewajarnyalah kalau M. Rifqi ini menjadi tumpuan dan harapan keluarganya. Tapi apa yang terjadi musibah itu datang dan meluluh lantakan harapan keluarga miskin ini yang rumahnya menumpang di komplek perumahan SDN 23 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Riwayat sakit ananda M. Rifqi berawal 2010. Mulanya dia sudah mengidap sakit Hipatitis,maag dan sering mengalami sakit kepala.  Tetapi sebagai anak tertua dari 3 bersaudara ini dia tetap pantang menyerah dan tetap rutin pergi ke sekolah dari pagi sampai sore. Aktifitas ini membuat kondisinya drop dengan Hemoglobin 5,9 (normalnya 14 – 18 g/dl)sehingga harus menjalani transfusi darah.

Inilah awal mula bencana itu dimulai. Sewaktu menjalani transfusi darah terjadi kesalahan transfusi dimana M. Rifqi bergolongan darah B+ ditransfusi dengan darah AB. Sehingga kondisinya makin parah dan harus menjalani cuci ginjal 2 kali dalam seminggu ke RSUD Palembang dari tahun 2010 sampai sekarang
Saat Bantuan Sosial  XAMthone Plus dari Yayasan UFO bulan Juli 2011 datang ke rumahnya.
Kondisi M. Rifqi sudah sangat menyedihkan, berat badannya tinggal 36 kg. Untuk berdiri dan berjalan saja  harus menggunakan tongkat kayu karena memang sudah tak memiliki kekuatan fisik lagi. Saat duduk terlalu lama M. Rifqi sering merintih rasa sakit dibagian bokong dan punggungnya.
“Lihatlah sendiri kondisinyo sekarang, kadang kami ingin nangis sendiri melihatnya, tapi makmano lagi inilah nasib kami. Bahkan, kalo lagi parahnyo untuk tegak bae terpakso dibopong atau digendong,” ungkap Alfian, ayah Rifqi.


Satu bulan kemudian setelah mengkonsumsi XAMthone Plus, Teh Murbey A2 dan Madu Curcumma Alba B5. M. Rifqi sudah bisa berjalan tanpa tongkat dan bisa membantu ibunya belanja ke warung sekitar dan sudah bisa duduk tanpa merintih rasa sakit.

Pada tanggal 10 September 2011, Hepatitis yang diderita M.Rifqi dinyatakan sembuhmelalui uji Lab dari RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Tidak puas dengan hasil uji lab pertama keluarganya melakukan pemeriksaan kembali ke Balai Besar Laboraturium Kesehatan Palembang pada tanggal 16 September 2011 dan hasilnya NEGATIVE.

“Mudah-mudahan ananda M. Rifqi benar-benar menemukan kembali kesehatannya, dari itu kami minta do’anya juga. Begitupun do’a dari kami semoga usaha bapak ini mendapat berkah dan sukses selalu adanya. Atas bantuan pengobatan ini kami pribadi sekeluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap ibu Rifqi. “Mungkin, tanpa bantuan pengobatan ini bagaimana kesehatan M. RIFQI kedepannya, kami tidak tahu. Oya, M. Rifqi sekarang tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, melainkan obat-obatan herbal dari bapak saja yang kami berikan,” lanjut Robiatul Adawiyah ibu Rifqi.

Mungkin dengan adanya Testimoni diatas bisa membuat anda lebih percaya lagi akan khasiat dari Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus . Semoga motivasi anda bisa lebih terpacu dan mencoba untuk mengobati penyakit hepatitis anda dengan Obat Penyakit Hepatitis Xamthone Plus .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini : 

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

By : Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


Obat Penyakit Hepatitis


1 komentar:

  1. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
    :)

    BalasHapus