Selasa, 09 Oktober 2012

Obat Penyakit Sakit Pinggang

Obat Penyakit Sakit Pinggang

Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada anda , karena anda telah mengunjungi website kami .
Mungkin bagi anda yang sedang menderita penyakit sakit pinggang , anda tidak usah bingung lagi, karena kami disini akan menawarkan Obat Penyakit Sakit Pinggang yang mujarab kepada anda , yaitu Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone Plus .
Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone Plus terbuat dari bahan herbal alami , jadi sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia dan bahan pengawet sedikitpun .

Pengertian sakit pinggang 

Sakit pinggang atau low back pain merupakan rasa nyeri yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar. Keluhan ini dapat demikian hebatnya sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap pergerakan (salah tingkah) dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit. 
Biasanya terjadi karena kompresi syaraf, mekanikal atau degeneratif yang berhubungan dengan otot. Dalam bahasa awam dikenal dengan encok. Bisa juga sakit pinggang terjadi karena peradangan, infeksi, sakit pada tulang seperti osteoporosis, ginekologik (alat reproduksi), dan neurologik (sistem syaraf). 

Penyebab sakit pinggang
  • Gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang
  • Pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang
  • Tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri
  • Kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.

Xamthone Plus mampu menjadi Obat Penyakit Sakit Pinggang yang mujarab


Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone Plus mampu mengobati atau menyembuhkan sekaligus mencegah sakit pinggang , karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada kandungan zat kimia yang membahayakan. Bahan yang di gunakan untuk membuat Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone plus 238 x 3001 .Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone Plus antara lain terbuat dari keseluruhan buah manggis, apel, bunga rosele, anggur serta madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawetnya , jadi 100 % murni dan juga alami. Selain itu juga Obat Penyakit Sakit Pinggang XAMthone Plus telah melalui proses penelitian dan telah mendapatkan sertifikat ijin dari Badan POM RI dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta telah di buktikan khasiatnya oleh para konsumen Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone Plus yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit atau sakit pinggang dan sembuh setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone Plus.

Testimoni


Saya Etty A Koesnadi (65) asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta. Alhamdulillah dengan XAMthone Plus sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja, dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh. Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya.

Saat sholatpun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja. Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal. Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas, dan kulit muka tampak sangat keriput.

Tapi setelah minum XAMthone plus 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang, terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang. Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar.

Mereka tanya, makan apa sih Bu, ko kelihatannya segar sekali wajahnya. Tentu saya bilang semua ini berkat XAMthone plus, dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis. Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita, karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan, semuanya akan sia-sia.

Bila anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit sakit pinggang , cepat konsumsilah Obat Penyakit Sakit Pinggang Xamthone Plus .


Untuk informasi harga dan Cara Pemesanan , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp .
kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar