Rabu, 17 Oktober 2012

Obat Penyakit Kista Ovarium

Obat Penyakit Kista Ovarium

Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada anda , karena anda telah bersedia mengunjungi website kami .
Bagi anda yang sedang menderita penyakit kista ovarium , sekarang anda tidak usah bingung-bingung lagi mencari obat dan pengobatan yang aman bagi tubuh anda , karena kami disini mempunyai Obat Penyakit Kista Ovarium alami , yaitu Jelly Gamat Luxor yang mampu menyembuhkan penyakit kista ovarium anda tanpa ada efek samping sedikitpun .
Sebelum lanjut ke pengertian Jelly Gamat Luxor , mari kita simak dulu pengertian tentang penyakit kista ovarium .

Pengertian Penyakit Kista Ovarium 

Kista Ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.



Penyebab Penyakit Kista Ovarium
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)

Gejala Penyakit Kista Ovarium
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Jelly Gamat Luxor mampu menjadi Obat Penyakit Kista Ovarium yang alami, dan mujarab


Jelly Gamat Luxor memiliki sifat anti tumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah ,memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil.

Testimoni


Nama       : Nenden Asriani
Usia         : 31 thn
No SSP   : 8011880
Alamat     : Lembang, Bandung




Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Kista Ovarium Jelly Gamat Luxor
Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan

Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Kista Ovarium Jelly Gamat Luxor
Bulan July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack yang terdiri dari Jelly Gamat saya minum 2×1 sdm /hr, Spirulina 2×5 tablet/ hr, Extar C plus 2×1 tablet/hr, dan Vitaluxor 2×1 softgel /hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Ex-tar C Plus dan Vitaluxor.

Nama        : Maria Prihartanti
Usia          : 28 tahun
Alamat      : Jatipulo Jakarta barat





Sebelum mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Luxor
Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Luxor
Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol jelly gamat dan Spirulina pacifica. ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu. Jelli gamat saya minum 2x2sdm/hr dan Spirulina 2×10 tablet /hr. Selain Spirulina dan Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi jelly gamat dan spirulina ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada. ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”. Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. Terimakasih Jelly gamat dan spirulina. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina .



Sebelum mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Luxor
Bermula sejak siklus menstruasi yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum di Padang,tutur Liliwati.Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul suatu waktu karena rasa sakit ini  sayamemerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat berdiri dari posisi tidur,karena rsasakit yang luar biasa.Hasil USG ,26 September 2006 menunjukkan adanya kista di ovarium kiri sebesar 2,7 cm.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional kista ovarium Jelly Gamat Luxor
Awal tahun 2007,saya mencoba mengatasi kista dengan mengkonsumsi makanan kesehatan Spirulina Pasifica 3×5 tab, dan jely gamat 3xg sendok makan perhari.Perbaikan memang sering terjadi secara bertahap beberapa bulan kemudian rasa sakit di panggul berangsur hilang.Siklus menstruasi saya juga kembali normal menginjak bulan ke-5.Tempat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar biasa tidak nampak kista ovarium dari hasil USG yang saya lakukan.

Semoga Testimoni diatas bisa memicu motivasi anda untuk mencoba mengobati penyakit kista ovarium anda dengan Obat Penyakit Kista Ovarium Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan , silahkan Klik CARA PEMESANAN JELLY LUXOR , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

CPG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
CPG : 3botol : Dini Aminarty : Jl.Padayungan no.22 rt/rw 02/11 Tasikmalaya : 081.322.226.622
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru transfer pembayarannya

By : Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 


Obat Penyakit Kista Ovarium


Tidak ada komentar:

Posting Komentar