Selasa, 18 September 2012

Obat Penyakit Jantung Koroner

Obat Penyakit Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit Jantung Koroner juga termasuk dalam salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh masyarakat di dunia. Bila anda mengidap Penyakit Jantung Korrner dan telat mengobatinya, maka nyawa andalah yang akan jadi taruhannya . Untuk lebih jelasnya lagi , inilah pengertian dari Penyakit Jantung Koroner .

Jantung Koroner adalah sebuah penyakit yang terjadi akibat hasil tersumbatnya  atau penyempitan pembuluh darah arteri koroner. Seperti yang kita semua tahu, pembuluh darah arteri koroner berfungsi untuk mengalirkan darah dengan membawa sari-sari makanan maupun oksigen yang sangat dibutuhkan oleh otot jantung agar bisa berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh .


Ciri-Ciri Penyakit Jantung :
  • Tiba-tiba sakit dibagian dada belakang tulang dada atau seperti sesak dada
  • Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih)
  • Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin
  • Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung
  • Merasa seperti sakit maag, padahal sebelumnya tidak pernah menderita gangguan lambung
  • Berkeringat sangat banyak pada waktu malam
  • Dada dan bagian punggung terasa tertekan sehingga sulit bernafas
  • Lengan bagian dalam dari ketiak sampai siku-2 , bahkan
  • Menjalar sampai ke jari-jari, terasa kram atau kesemutan
  • Rahang terasa kaku dan kram
Gejala umum yang sering terjadi :


  • Dada terasa sakit dan menekan
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.


  • Penyakit Jantung koroner dapat dipicu oleh :
    • Merokok dalam jumlah yang banyak dan selama bertahun-tahun
    • Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
    • Hipertensi yang telah diderita
    • Diabetes mellitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner
    • Obesitas
    • Kurang beraktivitas dan berolahraga
    • Minum minuman beralkohol
    • Penyalahgunaan obat (narkoba)
    Ingat bagi anda yang mengidap Penyakit Jantung Koroner, anda jangan terlalu mengacuhakan nya, cepat sembuhkan Penyakit Jantung Koroner anda dengan cara mengkonsumsi obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus .

    Xamthone Plus adalah solusi tepat untuk menjadi Obat Penyakit Jantung Koroner



    Mengapa harus dengan Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus ?
    Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus terbuat dari kulit jus maggis , kulit jus manggis sendiri mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi beberapa kali lipat dari vit C dan E .

    Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology , mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung , maka pantaslah jika kulit manggis disebut obat jantung koroner tradisional yang sangat ampuh. 

    Testimoni Jantung Koroner 

    Nama      : Muchayat
    Asal         : Banjarmasin, Kalsel
    Umur       : 35 tahun
    Profesi     : Wiraswasta
    Penyakit  : Jantung

    Jantung sentra kehidupan kata orang pandai bidang kesehatan tetapi manakala jantung bermasalah jangan menyerah, saya punya solusinya, minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus. Saya minum 6 botol selama 1 bulan, hasilnya luar biasa. Sayangi jantung anda dengan XAMthone Plus setiap pagi dan malam sesudah makan hanya dengan 30 ml seperti yang saya lakukan.

    Nama     : Joko Karsono
    Asal        : Solo , Jawa Tengah
    Umur      : 44 tahun
    Profesi    : PNS (Pegawai Negeri Sipil)
    Penyakit  : Jantung

    Jantung saya bermasalah sejak saya masih kecil. Selama masa hidup saya, selalu saya menginvestasikan uang ke rumah sakit jantung untuk menjaga napas hidup saya. Setelah minum obat     penyakit jantung koroner XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, rumah sakit hanyalah masa lalu bagi saya. Dengan 30 ml XAMthone Plus pagi sebelum berangkat kerja dan malam sebelum tidur sesudah makan jantung saya sehat.

    Nama     : Irnawati
    Asal        : Lampung
    Umur      : 25 tahun
    Profesi    : Pegawai Swasta
    Penyakit  : Jantung

    Saya menderita sakit jantung dan selalu merasa nyeri seperti ditekan dada bagian kiri saya. Saya mencoba mengonsumsi suplemen yang bisa membantu mengurangi risiko jantung saya dan itu saya temukan minuman kesehatan XAMthone Plus. Hanya 6 botol obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus selama 1 bulan kesehatan jantung saya kembali normal. Dengan 30ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

    Nama     : Imam Suhari
    Asal        : Yogyakarta , DI Yogyakarta
    Umur      : 50 tahun 
    Profesi    : Pengusaha
    Penyakit  : Jantung

    Saya minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus 2 botol selama 10 hari kondisi kesehatan jantung saya sudah membaik. Untuk mencapai hasil maksimal saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

    Nama     : Hj. Marlina
    Asal        : Kutai, Kaltim
    Umur      : 56 tahun
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit  : Jantung

    Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. Saya minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya. XAMthone Plus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

    Nama     : Hj. Hayati Mustofa
    Asal        : Tangerang, Banten
    Umur      : 62 tahun
    Profesi    : Ibu Rumah Tangga
    Penyakit  : Jantung

    Dada saya rasanya sesak sekali, dikirain sakit paru-paru ternyata dokter bilang jantung saya bermasalah. Saya minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus 2 botol, 10 hari kemudian ternyata ada perubahan. Tadinya, kalau saat sholat saya hanya bisa duduk sekarang bisa berdiri, saya juga sudah bisa pergi belanja di pasar swalayan. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

    Nama     : Hilman
    Asal        : Jakarta
    Umur      : 45 tahun
    Profesi    : Wiraswasta
    Penyakit  : Jantung

    Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit saya karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Dan terbukti hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus setiap pagi & malam sebelum makan sebanyak 30 ml. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus sekarang juga, jangan tunda.

    Nama     : Heru
    Asal        : Jember, Jawa Timur
    Umur      : 40 tahun
    Profesi    : Tenaga Medis
    Penyakit  : Jantung

    Dada saya sering sesak dan rasanya sangat kelelahan. Setelah minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus baru 1 botol rasa sesaknya hilang, begitu juga dengan rasa lelahnya. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Kini saya sudah bisa bermain tenis kembali. XAMthone Plus memang ok.

    Nama     : Hermi Sri
    Asal        : Medan, Sumatera Utara
    Umur      : 46 tahun
    Profesi    : Ibu Rumah Tangga
    Penyakit  : Jantung

    Saya menderita penyakit komplikasi jantung, ginjal dan lever serta gula. Saya minum minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus 10 botol dalam jangka waktu singkat penyakit saya sembuh dan kondisi saya kembali segar seperti sedia kala. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

    Nama     : Faizal Rohmin
    Asal        : Jakarta
    Umur      : 43 tahun
    Profesi    : Pegawai Swasta
    Penyakit  : Jantung

    Saya menderita gagal ginjal, jantung dan paru-paru selama beberapa tahun belakangan ini. Saya minum obat penyakit jantung koroner XAMthone Plus 6 botol dalam waktu sebulan kondisi saya perlahan-lahan membaik. Kini XAMthone Plus menjadi minuman favorit saya setiap hari. 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan saya minum.

    Mungkin dengan adanya Testimoni diatas, anda bisa lebih yakin dengan Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus. Dapatkan kesembuhan Penyakit Jantung Koroner anda kepada kami lewat Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus .

    Untuk Informasi harga dan Cara pemesanan Xamthone Plus , anda tinggal klik Cara Pemesanan Xamthone Plus , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

    OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp . 
    kirim ke : 085.223.322.150


    Contoh Pemesanan :
    OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.Menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

    Atikel terkait : Obat TBC dan Obat Stroke

    Obat Penyakit Jantung Koroner

    1 komentar: