Minggu, 23 September 2012

Obat Penyakit Gagal Ginjal

Obat Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah penyakit yang memang sangat membahayakan bagi tubuh manusia , bahkan sampai bisa merenggut nyawanya .
Ginjal berbentuk mirip seperti kacang , tetapi ginjal mempunyai fungsi yang sangat penting bagi tubuh manusia . Fungsi Ginjal adalah menyaring kotoran dari darah , dan membuangnya bersama air yang berupa urine .
Tapi bagi anda yang terkena Penyakit Gagal Ginjal sekarang tidak usah bingung lagi mencari obat kesana kemari , karena kami telah mempunyai solusi yang tepat untuk mengobati penyakit gagal ginjal , yaitu dengan Obat Penyakit Gagal Ginjal Xamthone Plus .

Mungkin inilah sedikit pengertian dari kami tentang Penyakit Gagal Ginjal .
Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga gagal ginjal akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh , menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal .




Gejala-gejala yang menyertai gagal ginjal adalah :
  • Bengkak pada mata
  • Nyeri pinggang hebat (kolik)
  • Kencing sakit
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Kencing merah/darah
  • Sering kencing
Gejala gagal ginjal kronis antara lain:
  • Lemas
  • Nafsu makan kurang
  • Mual/muntah
  • Bengkak
  • Kencing berkurang
  • Gatal
  • Sesak napas
Penyebab penyakit gagal ginjal   
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Penyumbatan saluran kemih
  • Glomerulonefritis
  • Kelainan ginjal, misalnya penyakit ginjal polikista
  • Diabetes melitus (kencing manis)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik 

Xamthone Plus adalah Obat herbal tradisional yang mampu menjadi Obat Penyakit Gagal Ginjal 



Xamthone plus adalah obat herbal yang keseluruhan komposisinya terbuat dari bahan alami .
xamthone plus terbuat dari ekstrak jus kulit manggis , bunga rosella , anggur , apel , dan madu murni .
semua komposisi itu telah diteliti oleh para ilmuan kesehatan , dan menjadikan obat herbal xamthone plus menjadi obat penyakit gagal ginjal .
Ada juga Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan.Maka dari itu Xamthone Plus sangat cocok dalam pengobatan gagal ginjal. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.Dan juga obat herbal Xamthone Plus ini sangat aman dan tidak ada efek sampingnya karena xamthone plus tidak mengandung zat kimia sedikitpun.
jadi bila anda terserang penyakit gagal ginjal , anda jangan salah lagi lagi mengkonsumsi obat . obat penyakit gagl ginjal xamthone plus lah yang sudah terbukti aman untuk di konsumsi , dan juga sangat ampuh mengusir penyakit gagl ginjal .

Testimoni Gagal Ginjal

Nama     : Jamilah
Asal       : Grobogan, Jateng
Umur     : 51 tahun
Profesi   : Karyawati Swasta
Penyakit : Ginjal
Ginjal mengganggu pekerjaan saya sebagai karyawati. Setiap hari saya harus minum jamu-jamu untuk menghilangkan rasa sakit yang tiada duanya ini. Suatu ketika ada teman yang mendapat informasi mengenai jus ajaib XAMthoneplus dari kulit buah manggis. Katanya, coba saja kamu minum mungkin saja akan menolong ginjalmu itu. Saya coba minum baru habis 2 botol semua keluhan mengenai ginjal saya tidak ada lagi. Selama masa perawatan saya minum 60 ml setiap hari pagi dan malam sebelum makan. Sekarang saya minum hanya 30 ml setiap malam.

Nama     : Rafidah
Asal       : Semarang , Jawa Tengah
Umur     : 48 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal
Saya minum XAMthoneplus sebanyak 3 botol selama 2 minggu dan alhamdulillah ginjal saya yang tadinya dinyatakan oleh dokter kurang sehat sekarang jadi sehat kembali. XAMthoneplus memang luar biasa. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam, kadang sesudah atau sebelum makan.

Nama     : kusnanto Anggara
Asal       : Jakarta
Umur     : 38 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal
Saya menderita ginjal selama beberapa tahun, dan saya sudah mengonsumsi beberapa obat dan makanan serta minuman kesehatan dari berbagai negara. Namun semua itu saya tinggalkan setelah mengenal XAMthone plus. Hanya dengan 6 botol XAMthoneplus selama 1 bulan ginjal saya dinyatakan sembuah total oleh dokter. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

Nama     : Jamaludin
Asal       : Lampung Tengah
Umur     : 60 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal
Saya telah membuktikan bahwa XAMthone plus sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthoneplus 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthoneplus memberikan nilai kesehatan yang lebih.

Nama     : Asti Setiawati
Asal       : Yogyakarta
Umur     : 41 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Ginjal
Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena ada XAMthoneplus yang membantu saya untuk mengusir migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 6 botol selama 1 bulan, sehat segar bugar jadi milik saya.

Nama     : Masduki
Asal       : Boyolali , Jawa Tengah
Umur     : 48 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Ginjal
Minum 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan kesehatan ginjal saya kembali membaik. Jagalah kesehatan ginjal sekarang juga dengan XAMthone plus minuman kesehatan untuk Indonesia dan dunia. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, hasilnya sempurna.

Nama     : Habib Razak
Asal       : Surakarta , Jawa Tengah
Umur     : 37 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Ginjal
Gagal ginjal adalah sebuah istilah yang sering kita dengar bagi para penderita ginjal, dan sebutan itu sangat tepat buat saya karena saya menderita sakit ginjal. Kini saya tidak perlu takut akan sebutan itu sebab saya sudah minum XAMthoneplus. Hanya 3 botol selama 2 minggu, saya sudah memperoleh hasilnya, luar biasa, XAMthone plus mantap. Saya minum 30 ml, setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama     : Ridwan Saleh
Asal       : Jakarta
Umur     : 39 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal
Saya menderita pengeroposan tulang dan gangguan ginjal, ironi memang kalau dilihat dari usia saya, tapi itulah penyakit, tidak mengenal usia. Untuk kesembuhan penyakit saya ini saya minum XAMthoneplus sebanyak 6 botol selama 1 bulan, dan hasilnya luar biasa baik, penyakit saya membaik dan sekarang saya minum XAMthoneplus setiap hari. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama     : Jamilah
Asal       : Lampung Tengah
Umur     :   tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Ginjal
Saya menderita gagal ginjal sekian lama yang mana penyakit ini membuat saya dibuang oleh keluarga. Mereka sudah tidak mau menampung saya karena terlalu banyak biaya yang sudah dikeluarkan untuk mengobati penyakit yang di derita saya. Harta semuanya ludes karena penyakit gagal ginjal ini, tetapi saya tidak takut karena ada obat herbal XAMthoneplus. Setelah saya minum obat herbal XAMthoneplus hanya 3 botol selama 2 minggu, keadaan saya semakin membaik dan kini saya boleh berada di tengah-tengah keluarga saya kembali karena XAMthoneplus yang membawa saya kembali pulang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Mungkin dengan adanya testimoni diatas , anda bisa terpacu untuk mengkonsumsi obat penyakit gagal ginjal xamthone plus .

untuk informasi harga dan cara pemesanan xamthone plus , anda bisa klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS , atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alama Lengkap : No.Hp/Tlp . 

kirim ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan :
OMX : 6 Botol : Dodi Suherlan : Jl.Menggawai No.45 Tasikmalaya NO.Hp/Tlp : 081.322.212.xxx

Atikel terkait : Obat TBC dan Obat Stroke


Obat Penyakit Gagal Ginjal






















1 komentar:

  1. Kunjungan di blog sebelah ternyata nyasar kesini. ternyata artikelnya tidak kalah menarik dengan blog sebelah. Salam kenalnya dari pulau garam gan !

    BalasHapus