Jumat, 16 November 2012

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat alami yang paling aman dalam hal menyembuhkan Penyakit Asam Urat. Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan Penyakit Asam Urat anda secara alami, aman, dan tanpa ada menimbulkan efek samping sama sekali . Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Luxor ini sangat aman untuk dikonsumsi, Karena Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami, selain itu juga Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Luxor tidak menggunakan bahan kimia dan juga bahan kimia sedikitpun, Jadi sangat aman dan baik bagi kesehatan tubuh manusia .

Sekilas Pengertian Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit Asam Urat adalah Penaykit yang dimana akan selalu meyerang setiap persendian, seperti jari tangan, siku, pergelangan tangan, tumit, dan dengkul . Selain anda akan merasakan rasa nyeri, Persendian anda pun bakalan merasakan pembengkakan, meradang, panas, dan kaku .

Kebanyakan orang yang menderita penyakit Asam Urat ini adalah orang yang suka mengkonsumsi makanan yang terlalu tinggi mengandung Zat Purin . Zat Purin itu sendiri adalah Zat yang terdapat dalam makanan yang berasal dari tubuh mahluk hidup, seperti seafood, jeroan, daging, Dll. 

Penyebab Penyakit Asam Urat
Penyebab Asam Urat adalah Karena Faktor keturunan, sedangkan faktor lainnya adalah meningkatnya kadar asam urat didalam tubuh, dan sekitar 90% ginjal tidak mampu membuang kadar asam urat secara tuntas melalui air seni .

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Badan terasa pegal-pegal
  • Sering buang air, terutama pada malam hari
  • Nyeri otot
  • Rasa kesemutan
  • Jika gejala asam urat ini sudah menyerang ke daerah ginjal, maka akan memicu terjadinya penyakit kencing batu dan akan kesulitan untuk membuang air

Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Asam Urat yang paling aman


Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Asam Urat yang paling aman, dikatakan aman ini karena di dalamnya tidak terkandung zat berbahaya seperti zat kimia. Selain untuk mengobati asam urat juga mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit lainnya seperti diabetes, maag  kronis, liver, ginjal dan berbagai macam penyakit degeneratif lainnya.

Gamat emas / teripang itu sendiri adalah jenis hewan invertebrata (tidak bertulang belakang), yang memeliki tubuh memanjang dengan permukaan tubuh yang kasar.
Gamat emas / teripang ini hidupnya sangat jauh didasar laut sana . Hewan ini mempunyai kurang lebih 1000 spesies , namun hanya ada 40 spesies yang bisa dijadikan bahan untuk pembuatan Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor juga memiliki kandungan zat gizi yang mengandung kolagen alami yang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Kandungan chondroitin sulfat mampu memulihkan penyakit sendi, kandungan glukosamin yang merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, dan kandungan lainnya seperti mineral, omega 3, dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara higienis dan bertahap. 

Berikut ini adalah kesaksian kisah nyata kesembuhan penderita penyakit asam urat yang sembuh dengan Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Luxor


Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu labih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta koleterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. “Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada” lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat.

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum Jelly Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. terima Kasih Luxor.

Semoga saja dengan adanya kesaksian kesembuhan diatas, anda bisa termotivasi untuk mencoba menyembuhkan penyakit asam urat anda dengan Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, Silahkan Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol 
OMG : 3botol : Ocki Saputra : Jl.Mitrabatik no.78 rt/rw 03/18 Tasikmalya: 081.322.323.223
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang diterima baru anda transfer pembayarannya



Obat Penyakit Asam Urat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar