Kamis, 08 November 2012

Obat Penyakit Darah Tinggi

Obat Penyakit Darah Tinggi

Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor adalah Obat alami yang mampu meyembuhkan penyakit darah tinggi anda secara alami, aman, dan mujarab . Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor juga sangat baik bagi kesehatan tubuh anda, karena Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami, yakni dari gamat emas/teripang .Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor ini juga tidak akan menimbulkan dampak efek samping bagi tubuh anda, Karena Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor tidak memakai bahan kimia dan juga bahan pengawet sedikitpun dalam pembuatannya. Jadi Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor sangat aman untuk dikonsumsi .

Apa Itu Penyakit Darah Tinggi ?

Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hipertension) adalah suatu keadaan dimana seseorang itu mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal. Hal ini bisa ditunjukan dengan suatu angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (Sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.

Tekanan darah normal seseorang dinilai dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktivitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmGH. Tekanan darah akan dinyatakan tinggi jika angkanya konsisten pada ngka 140 mm Hg per 90 mmHg. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan angka kisaran stabil.

Penyebab Penyakit Darah Tinggi
  • Faktor Keturunan
    Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Jika seseorang memiliki orang-tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.F
  • Faktor Usia
    Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang normal.
  • Faktor Garam
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, dan mereka yang berkulit hitam.
  • Faktor Kolesterol
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kandungan lemak yang berlebih dalam darah Anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit dan akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol Anda sedini mungkin.
  • Faktor Obesitas / Kegemukan
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas 30 persen berat badan ideal, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.
  • Faktor Stress
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Stres dan kondisi emosi yang tidak stabil juga dapat memicu tekanan darah tinggi.
  • Faktor Rokok
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Merokok juga dapat meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi. Kebiasan merokok dapat meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung dan stroke. Karena itu, kebiasaan merokok yang terus dilanjutkan ketika memiliki tekanan darah tinggi, merupakan kombinasi yang sangat berbahaya yang akan memicu penyakit-penyakit yang berkaitan dengan jantung dan darah.
  • Faktor Kafein
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kafein yang terdapat pada kopi, the maupun minuman cola bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah.
  • Alkohol
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Konsumsi alkohol secara berlebihan juga menyebabkan tekanan darah tinggi.
  • Kurang Olahraga
    Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kurang olahraga dan bergerak bisa menyebabkan tekanan darah dalam tubuh meningkat. Olahraga teratur mampu menurunkan tekanan darah tinggi Anda namun jangan melakukan olahraga yang berat jika Anda menderita tekanan darah tinggi.

Gejala Penyakit Darah Tinggi
  • Kelelahan 
  • Bingung 
  • Perut Mual
  • Masalah penglihatan
  • Keringatan berlebihan 
  • kulit pucat atau merah 
  • mimisan 
  • Cemas atau gelisah 
  • Detak jantung keras atau tidak berurutan (palpasi)
  • Suaara berdenging di telinga 
  • Disfungsi ereksi
  • Sakit kepala
  • Pusing

Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Darah Tinggi


Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan 34% ektrak gamat gamat Sticophus Hernmanii ini memiliki gizi lengkap yang dibutuhkan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Dan jelly gamat luxor mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gamat juga mencegah penggumpalan
darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah .

Berikut ini kesaksian kisah nyata kesembuhan penderita penyakit darah tinggi yang sembuh dengan Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat luxor


Nama              : Engkan Suherlan
Usia                : 50 th
Alamat           : Cimahi Bandung
Keluhan         : Penyakit Darah Tinggi
Jenis Produk : Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.
Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly Gamat Luxor 3x2sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr.

Nama            : Japy Adrianus Amos
Usia               : 67 th
No. SSP         : 8002773
Alamat           : Cilandak Jakarta Selatan
Keluhan         : Penyakit Darah Tinggi
Jenis Produk : Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang.
Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus.
Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.

Demikianlah pembahasan tentang Obat Penyakit Darah Tinggi dan juga pengertian Penyakit Tinggi, Semoga saja dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas, anda bisa lebih percaya lagi akan khasiat dari Obat Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, Silahkan Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol 
OMG : 3botol : Ocki Saputra : Jl.Mitrabatik no.78 rt/rw 03/18 Tasikmalya: 081.322.323.223
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang diterima baru anda transfer pembayarannya


Obat Penyakit Darah Tinggi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar