Kamis, 15 November 2012

Obat Penyakit Asma

Obat Penyakit Asma

Penyakit Asma adalah penyakit yang sangat berbahaya, bahkan bisa sampai merenggut nyawa sesorang yang menderitanya . Bagi anda yang sedang menderita penyakit, sekarang anda tidak perlu lagi takut dan juga bingung mencari obat nya, Karena kami disini selaku agen resmi Jelly Gamat Luxor Terpercaya se-indonesia akan membantu memberikan solusi pengobatan kepada anda, yaitu dengan Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor . Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor ini mampu menyembuhkan penyakit asma anda secara alami, aman, dan mujarab . Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor ini juga sanagt baik bagi kesehatan, Karena Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor ini terbuat dari bahan alami, yaitu dari gamat emas .

Pengertian Penyakit Asma

Penyakit Asma berasal dari kata “asthma” yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti “sulit bernapas”.  Penyakit asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada.

Penyebab Penyakit Asma
  • Alergi
  1. Bulu hewan
  2. Kutu busuk
  3. Sepura
  4. Serbuk sari tumbuhan
  • Infeksi virus.
  • Olah raga.
  • Stres dan emosi.
  • Obat-obatan.
  • Asap rokok.
  • Polusi udara.
  • Bahan kimia pada alat rumah tangga dan industri.
  • Hormon.
  • Kondisi cuaca

Gejala Penyakit Asma 
  • Kesulitan bernafas 
  • Rongga dada mengembung
  • Kelenjar ludah hanya menghasilkan air ludah yang sangat kental
  • Penderita merasa lemah dan terkadang mukanya berubah menjadi kebiruan
  • Penderita asma akut bila kambuh bisa langsung pingsan

Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Asma yang paling aman


Jelly Gamat Luxor adalah Obat Penyakit Asma yang paling aman, Jelly Gamat Luxor terbuat dari extra teripang gamat laut/Gamat emas yang mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element . Khasiat terbaik dari Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor adalah dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Kandungan fosfor yang terkandung dalam gamat emas ini memiliki manfaat untuk melegakan sistem pernafasan, mencegah artherosklerosis yaitu memelihara dinding pembuluh darag dari penyumbatan .


Sebelum Mengkonsumi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rimah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung. Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bulan sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga tahun 2004.

Setelah Mengkonsumi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor
Oktober 2004 saya bertemu dengan seorang SSP luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat dan Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman. Gamat 3 x 1 sdm/hari dan Spirulina 2 x 3 tablet/hari. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh. Satu tahun belalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu. Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun murapakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tidak henti.


Sebelum Mengkonsumi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor
Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahi menderita penyakit asma, ia juga kerao batuk, flu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak. Hampir tiap bulan Abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyediakan jasa inhalasi ini, batiknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi. Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus menerus batuk, tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.

Setelah Mengkonsumi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor
Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan Luxor, langsung saya berikan jelly gamat 3 x 1 sdt/hari untuknya. Dua minggu pertama batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit.

Kini Abner sudah bersudia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. Jelly gamat sangat baik dikonsumsi anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun.

Itulah kesaksian kesembuhan penderita penyakit asma yang sembuh dengan Mengkonsumi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor Jelly Gamat Luxor. Semoga saja anda bisa termotivasi untuk mencoba melakukan pengobatan penyakit asma anda dengan Mengkonsumi Obat Penyakit Asma Jelly Gamat Luxor Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, Silahkan Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol 
OMG : 3botol : Ocki Saputra : Jl.Mitrabatik no.78 rt/rw 03/18 Tasikmalya: 081.322.323.223
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang diterima baru anda transfer pembayarannya



Obat Penyakit Asma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar