Rabu, 07 November 2012

Obat Penyakit Demam Berdarah

Obat Penyakit Demam Berdarah

Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor adalah salah satu solusi yang tepat untuk anda yang sedang menderita penyakit demam berdarah, karena Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan Penyakit demam berdarah anda secara alami, aman, dan mujarab .
Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat luxor ini terbuat dari bahan alami, yakni dari gamat emas/teripang . Gamat emas yaitu sejenis hewan laut ( invertebrata ) yang hidup jauh didasar laut sana yang memiliki bentuk tubuh yang memanjang dan permukaannya yang kasar . Meskipun gamat emas hidupnya jauh didasar laut sana, gamat emas ini masih bisa ditemukan dan dijadikan bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Luxor, yang dimana Jelly Gamat Luxor ini adalah salah satu Obat Penyakit Demam Berdarah yang aman .

Pengertian Penyakit Demam Berdarah

Demam berdarah (DB) adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang dapat menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae. Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah
Penyebab utama penyakit demam berdarah adalah virus dengue, yang merupakan virus dari familiFlaviviridae.  Terdapat 4 jenis virus dengue yang diketahui dapat menyebabkan penyakit demam berdarah. Keempat virus tersebut adalah DEN-1, DEN-2, DEN-3, dan DEN-4. Gejala demam berdarah baru muncul saat seseorang yang pernah terinfeksi oleh salah satu dari empat jenis virus dengue mengalami infeksi oleh jenis virus dengue yang berbeda. Sistem imun yang sudah terbentuk di dalam tubuh setelah infeksi pertama justru akan mengakibatkan kemunculan gejala penyakit yang lebih parah saat terinfeksi untuk ke dua kalinya. Seseorang dapat terinfeksi oleh sedikitnya dua jenis virus dengue selama masa hidup, namun jenis virus yang sama hanya dapat menginfeksi satu kali akibat adanya sistem imun tubuh yang terbentuk.

Gejala Penyakit Demam Berdarah
  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari ( 38-40 derajat celsius )
  • Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala
  • Tampak bintik- bintik merah ketika diperiksa dengan uji torniquet
  • Terjadi pembesaran hati ( hepatomegali )
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok
  • Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20 %
  • Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi
  • Terjadinya melena ( buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah )
  • Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah
  • Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi

Jelly Gamat Luxor mampu menjadi solusi yang tepat untuk melakukan Obat Penyakit Demam Berdarah yang paling aman 



Jelly Gamat Luxor adalah obat alami yang terbuat gamat emas, spesies Sticophus Hermanii, dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah kental akibat turunnva trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Menurut Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mampu menurunkan tekanan darah lantaran kaya glikosaminoglikan. Senyawa itu berefek mengencerkan darah sehingga melancarkan cairan yang tersumbat. Sedangkan spirulina, suplemen kaya antioksidan dan kalsium spirulan itu menghambat perkembangan sekaligus mematikan virus. Kandungan zat besi dan vitamin B12 spirulina meningkatkan haemoglobin darah. Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor dan Spirulina, dua suplemen terbaik, bersatu padu menggempur penyakit Demam Berdarah.

Penyakit demam berdarah biasanya menyebabkan tubuh lemas, oleh karena itu Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor sangat baik di jadikan sebagai salah satu solusi untuk mengobati demam berdarah di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit demam berdarah karena mengandung faktor regenerasi sel untuk membantu pemulihan dan penyembuhan stamina.

Berikut ini adalah kesaksian kisah nyata penderita penyakit demam berdarah yang sembuh dengan Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor


Nama     : Boaz Lodo
Asal       : Ende, Flores, NTT
Umur     : 50 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah
Saya minum Jelly Gamat baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah saya alham dulilah sembuh. Saya minum jelly gamat 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama     : Boni Baltazar
Asal        : Jaya Pura, Papua
Umur      : 42 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah
Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah jelly gamat yang menolong saya. saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang.

Itulah Khasiat sebenarnya dari Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor, jadi bila anda sedang menderita penyakit demam berdarah, segeralah anda sembuhkan dengan Obat Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, Silahkan Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :


OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150



Contoh Pemesanan 3botol 
OMG : 3botol : Ocki Saputra : Jl.Mitrabatik no.78 rt/rw 03/18 Tasikmalya: 081.322.323.223
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang diterima baru anda transfer pembayarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar