Jumat, 09 November 2012

Obat Penyakit Luka Bakar

Obat Penyakit Luka Bakar

Pernahkah anda mempunyai masalah dengan Penyakit Luka Bakar, Lalu apakah anda sudah tahu Obat Penyakit Luka Bakar yang paling aman ?
Bagi anda yang sedang mempunyai masalh dengan penyakit luka bakar, sekarang anda tidak perlu lagi khawatir, karena kami disini selaku agen resmi Jelly Gamat Luxor akan membantu memberikan solusi pengobatan yang paling aman kepada anda, yaitu dengan Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor .
Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor sangat aman untuk dikonsumsi, karena dalam pembuatannya pun tidak memakai bahan kimia dan bahan pengawet sedikitpun .

Apa Itu Penyakit Luka Bakar ?

Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka bakar dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka (scar). 

Penyebab Luka Bakar
  • Api atau benda panas
    Terjadi jika kulit kontak atau terpapar dengan api, uap panas, air panas, minyak panas, atau logam panas.Luka bakar akibat benda panas dapat terjadi akibat dari kebakaran, mobil yang mengalami kecelakaan, kecelakaan akibat petasan, kecelakaan rumah tangga, ledakan tabung gas, ledakan bom, menyentuh knalpot sepeda motor yang panas, dll. 
  • Bahan kimia
    Terjadi jika kulit kontak dengan bahan-bahan kimia yang tergolong asam kuat atau basa kuat yang dapat bereaksi menghasilkan panas, seperti senyawa kimia kaustik (natrium hidroksida atau perak nitrat, dan asam seperti asam sulfat atau orang sering menyebutnya dengan air keras).
  • Aliran listrik atau sambaran petir
    Luka bakar karena aliran listrik dapat terjadi akibat menyentuh kabel maupun sesuatu yang menghantarkan listrik dari kabel yang terpasang.Sedangkan kecelakaan akibat tersambar petir bisa terjadi jika seseorang secara terbuka berdiri di lapangan luas saat ada petir, jika seseorang bersandar pada atau berada di dekat batang pohon yang tersambar petir (paling jauh 2 meter dari pohon tersebut) atau jika seseorang berdiri atau berjongkok dekat tanah yang tersambar petir. obat luka bakar jelly gamat solusi terbaik dalam menyembuhkan luka bakar.
  • Radiasi
    Dapat terjadi jika terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, radioterapi pada pengobatan kanker atau akibat efek panas dari radiasi gelombang mikro.dengan obat luka bakr jelly gamat kami pastikan Anda akan terhindar dari panas radiasi yang menyebabkan luka bakar pada Anda .

Derajat dan Gejala Luka Bakar
  • Grade I
    Hanya mengenai epidermis saja, gejalanya berupa kulit yang hiperemis, kering, dan nyeri
  • Grade II
    Mengenai epidermis dan sebagian dari dermis, gejalanya terbentuk bula. Namun bila bula sudah pecah, akan menyisakan lesi yang berwarna merah muda, basah, dan nyeri
  • Grade III 
    Mengenai epidermis dan seluruh bagian dermis, bahkan dapat melibatkan struktur di bawah dermis. Pada luka bakar grade III, luka akan terlihat pucat / abu-abu, banyak jaringan kulit yang mati (eschar), dan tidak terasa nyeri .

Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Luka Bakar yang paling aman


Obat Penyakit Luka Bakar,- Jelly Gamat Luxor adalah Obat alami yang terbuat asli dari bahan dasar ekstrak teripang pilihan dengan sejumlah kandungan kolagen dan asam lemak yang berperan memperbaiki jaringan yang rusak. Sebagai Obat Penyakit Luka Bakar, Jelly Gamat Luxor dan gamat gel dibuat dari ekstrak teripang Stichopus hermanii kaya akan kolagen. Kolagen merupakan komponen protein pembentuk struktur jaringan . Hampir seluruh bagian tubuh memerlukan kolagen contohnya kulit, otot rambut, kuku, tulang rawan, organ pencernaan dan pembuluh darah. Setiap tahun seseorang akan kehilangan kolagen secara alami dan pada usia 30 tahun manusia kehilangan kolagen sekitar 15-20% pertanda berkurangnya kolagen adalah munculnya kerut dan kulit berkurang kekenyalannya.

Pada saat terluka tubuh, tubuh kita memerlukan lebih banyak kolagen untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Kolagen dalam Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor membantu memperbaiki dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. Luka bakar terutama luka bakar yang parah dapat menyebabkan daya tahan tubuh lemah, dan mudah terinfeksi. Spirulina Pacifica yang mengandung zat gizi esensial seperti protein nabati, vitamin, mineral dan antioksidan akan bekerja membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Saat suplai zat gizi terpenuhi tubuh pun dapat melakukan perbaikan dengan lebih optimal. Hasilnya kekuatan tubh kembali secara bertahap, luka bakar pulih dan muncul kulit baru.

Selaian sebagai Obat Penyakit Luka Bakar. Dalam kondisi patah tulang kolagen, Chondritin dan Glukosamin bekerja secara sinergis membantu memperbaiki struktur tulang, persendian dan tulang rawan. Pada kasus patah tulang konsumsi Jelly Gamat Luxor secara teratur selama 2-3 bulan akan memberikan hasil yang lebih baik .

Berikut ini ada;ah kesaksian kisah nyata kesembuhan penderita penyakit luka bakar yang sembuh dengan Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor


Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor

Kejadian fatal terjadi pada anak bungsu Haq, anak laki-laki yang lucu dan periang dalam sekejap seluruh tubuhnya melepuh karena terpeleset lalu jatuh ke dalam panci besar yang berisi cairan air panas di dapur rumah kami, 26 Januari 2009, tutur Ibu Indah Ibunda Haq. Histeris dan panik, kami sungguh takut pada waktu itu. Sempat teringat Jelly Gamat Luxor sebelum kami bawa Haq ke rumah sakit di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, 2 liter Jelly Gamat kami balurkan di tubuh mungil yang sudah merah dan lemas. Setiba di rumah sakit terdekat tidak ada ruang khusus untuk perawatan yang lebih baik. Hari demi hari, Haq harus melewati masa kritis, di hari ke-5 kami akhirnya bisa memberikan obat luka bakar alami Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica untuk Haq melalui para perawat, hal ini disebabkan kami tidak bisa masuk ke dalam ruang isolasi.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor

10 hari berlalu akhirnya Haq bisa melewati masa krisis, kemajuan semakin terlihat. Setiap hari Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica yang memang menjadi makanan kesukaan Haq tidak pernah terlewatkan. Untuk dosisnya, berapa yang ia mau kami berikan mungkin sekitar 6-10 sendok Jelly Gamat Luxor setiap hari dan 10-25 tablet Spirulina Pacifica ia habiskan. Akhirnya 1.5 bulan berselang, atas rekomendasi dokter yang merawat Haq dinyatakan boleh pulang dengan kodisi yang alhamdulillah semakin baik. Dokter yang merawat pun kagum melihat semangat riang dan ceria seperti anak-anak seusianya. Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica turut bekerja memulihkan Haq.


Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor,  “Tidak sperti biasanya Miranti yang selalu mandi dengan air hangat, hari itu ingin mandi dengan air dingin”, ujar Bp. Danu Ismadi yang akrab disapa Bapak Ismed. karena kebiasaan mandi dengan air hangat mbak Sukeni yang membantu di rumah kami pun menyiapkan air hangat untuknya. Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi bermaksud keluar lagi dan bersamaan  dengan itu pula datang mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut sudah ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong) membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,, tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah ia terus mengerang panas dan sakit. Satu tube gel Jelly Gamat Luxor saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti sebagai Obat Penyakit Luka Bakar .

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor

Miranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik nya saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan Obat Penyakit Luka Bakar Jelly Gamat Luxor dan gamat gel. Di rumah, Miranti saya oleskan Gamat gel, dan minum Jelly gamat  2×1 sdm sebagai obat luka bakat alami. perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya. Di hari ke 14, luka sudah mengelupas sendiri dan berganti dengan kulit baru yang nyaris tak berbekas dan tak meninggalkan cacat, obat luka bakar alami Jelly Gamat dan gamat gel memang dapat diandalakan untuk mengatasi luka bakar.

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, Silahkan Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol 
OMG : 3botol : Ocki Saputra : Jl.Mitrabatik no.78 rt/rw 03/18 Tasikmalya: 081.322.323.223
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang diterima baru anda transfer pembayarannya



Obat Penyakit Luka Bakar





Tidak ada komentar:

Posting Komentar