Jumat, 02 November 2012

Obat Penyakit Jerawat

Obat Penyakit Jerawat

Apakah anda mempunyai masalah dengan Jerawat yang menempel diwajah ?
Sekarang bagi anda yang mempunyai masalah atau keluhan tentang jerawat, jangan lagi anda khawatir, karena kami disini akan membantu memberikan solusi pengobatan yang alami, aman, dan mujarab untuk jerawat anda, yaitu dengan Obat Penyakit Jerawat Jelly Gamat Luxor .
Sebelum kita lanjut kepembahasan tentang Obat Penyakit Jerawat Jelly Gamat Luxor, mari kita simak dulu pembahasan dari penyakit jerawat .

Apa Itu Jerawat ?

Jerawat adalah kondisi dimana pori-pori tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.Kligman seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat bahwa”tak ada satupun orang di dunia yang melewati hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya”.

Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit.perubahan hormonal lainya yang dapat memicu munculnya jerawat adalah masa menstruasi,kehamilan,pil KB,dan stres.

Penyebab Timbulnya Jerawat
  • Sel-sel kulit mati
    Umumnya, jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen .jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati .ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah debu atau kotoran yang sudah meningkat itu , campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih.banyak yang beranggapan, bahwa jerawat hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.
  • Bakteri
    Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p.acne , yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang memproduksi zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya.kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya.inilah yang menyebabkan jerawat batu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.
  • Kosmetik
    Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation.foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.
  • Obat-obatan
    Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Jerawat yang paling mujarab


Jelly Gamat Luxor sangat kaya akan kandungan zat gizi seperti asam amino,kolagen,mineral serta yang paling istimewa dari obat penyakit jerawat ini adalah memiliki kemampuan yang disebut “Cell Growth Factor”yang dapat meregenerasi sel  dan jaringan kulit lebih cepat.

Kolagen yang terkandung di dalam Obat Penyakit Jerawat Jelly Gamat Luxor ini mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan jerawat,dimana dapat menyumpal bagian kulit yang tidak merata. seperti halnya keriput atau kulit bekas jerawat,dapat meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Nasional Malaysia, obat penyakit kulit yang terbuat dari ekstrak teripang sangat efektif dan mempercepat penyembuhan. efek penyembuhan penyakit kulit itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.

Berikut kisah nyata kesembuhan penderita Jerawat yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Jerawat Jelly Gamat Luxor


Tampil cantik dan sempurna idaman semua wanita. Berbagai cara perawatan dan beragam kosmetik digunakan untuk mencapai tujuan itu itulah yang dilakukan Nia. Berpuluh-puluh jenis kosmetik diuji ke wajah wanita berusia 25 tahun itu agar tampil mempesona. Memang, pada akhirnya wajah nia tampak merona bersinar. Namun kecantikan yang diperoleh hanya bertahan sekejap. Ketika kosmetik dihentikan, wajah Nia kembali tak cerah. Bahkan berdampak kurang baik.

Kelenjar minyak yang kerap disebut kelenjar sebaceous gland pada wajah Nia menghasilkan sebum lebih banyak. Akibatnya, wajahnya pun terasa lengket dan mudah timbul jerawat. “Bukan jerawat biasa, melainkan jerawat batu kemerahan yang muncul,” kata wanita kelahiran bandung itu.

Kian hari jerawat semakin menumpuk. Apalagi saat haid, hampir seluruh wajah dipenuhi jerawat. Nia memang sedang mengalami pubertas, aktivitas kelenjar endokrinnya maksimal sehingga memicu produksi minyak berlebih dan memicu timbulnya jerawat.
Analisis laboratorium darah di Rs Immanuel Bandung berusaha mengobatinya dengan mangasup dan mengoleskan obat dari dokter. itual seperti mencuci muka denan sabun dua kali sehari, menghindari makan kacang, coklat , minyak, mentega serta menghindari pemakaian kosmetika berlebih dijalani. Namun, apa daya, jerawat tetap melekat sehingga nia tak mampu berjalan tegak lantaran malu. Keinginannya terlihat cantik, pupus.

Diantara kepesimisannya, Nia dianjurkan menggunakan gel gamat yang dioleskan langsung pada semua gundukan lemak diwajah itu. Itu setelah mendapat informasi temannya yang terbebas dari jerawat. Bagaikan sebuah keajaiban, semua jerawat mengempis dalam satu bulan. Bahkan, beberapa titik jerawat telah hilang tanpa meninggalkan noda. Kini wajah Nia jauh lebih bersih dan lebih menarik. Gel berbahan teripang itu memang kaya kolagen. Kolagen merupakan protein yang cepat meregenerasi sel rusak. Sedangkan pada kulit, kolagen diartikan sebagai jaringan penunjang dan penghubung kelenjar diwajah. Tibulnya jerawat diwajah Nia lantaran jaringan kolagennya rusak. Penyapuan gel gamat berarti memperbaiki kinerja jaringan kolagen. Produksi kelenjar minyak pun stabil. Selain memperbaiki jaringan, kolagen juga protein bersifat skin filter atau pengisi kulit sehingga kulit bekas jerawat Nia bisa menjadi mulus lagi.

Semoga dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas bisa lebih meyakinkan anda tentang khasiat dari Obat Penyakit Jerawat Jelly Gamat Luxor . Mudah-mudahan pengertian tentang Obat Penyakit Jerawat diatas biusa berguna bagi anda semua . Amien .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :


OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Sukimin : Jl.Sukajadi no.78 rt/rw 02/16 Tasikmalaya : 081.323.221.122
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol Kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima langsung transfer pembayarannya



Obat Penyakit Jerawat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar