Kamis, 01 November 2012

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi

Bagi anda yang sedang menderita penyakit kolesterol tinggi, sekarang anda tidak perlu lagi khawatir dan juga bingung mencari pengobatan-pengobatan, karena kami disini Selaku agen resmi Jelly Gamat Luxor Terpercaya se-indonesia akan membantu memberikan solusi pengobatan alami kepada anda penderita penyakit kolesterol tinggi, yaitu dengan Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor . Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor ini mampu menyembuhkan penyakit kolesterol tinggi anda secara alami, aman, dan mujarab .

Sekilas Pengertian Penyakit Kolesterol Tinggi

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah, yang merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon .

Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis .

Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.kolesterol dapat dibuat secara sintetik. kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD .

Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg .

Penyebab Penyakit Kolesterol Tinggi
  • Makanan sehari-hari seperti daging kambing, santan dan minyak kelapa, telur, dll
  • Berat badan
  • Kurang bergerak
  • Umur dan jenis kelamin
  • Penyakit tertentu
  • Sejarah keluarga
  • Merokok
  • Alkohol
  • dll

Gejala Penyakit Kolesteril Tinggi
Sebagian orang merasakan sakit kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat dari kurangnya oksigen. Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi kurang. Meskipun demikian rasa sakit kepala dan pegal-pegal tidak selalu menjadi tanda bahwa seorang penderita memiliki kolesterol tinggi karena hal tersebut bukan gejala dan tanda yang spesifik. Namun biasanya penderita kolesterol tinggi (hiperkolesterol) diketahui setelah dinyatakan menderita penyakit jantung koroner atau penyakit stroke . 

Kadar kolesterol terbagi menjadi dua bagian
  • Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein)
    merupakan kolesterol baik karena kemampuannya untuk membersihkan pembuluh darah arteri karena HDL merupakan lemak yang dapat melarutkan kandungan lemak jenuh, sedangkan

  • Kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins)
    biasa dikenal sebagai lemak jenuh / kolesterol jahat yang membuat endapan dan plak yang menyumbat pembuluh darah arteri, lemak jenis ini biasanya bersumber pada makanan hewani dan produk-produk makanan olahan, seperti daging, produk susu, kripik dan junk food

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Kolesterol Tinggi yang paling aman dan mujarab


Ekstrak Teripang yang terdapat dalam kandungan Jelly Gamat Luxor sangat mujarab dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi itu dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu.periset National Chung-Hsing University Taiwan,meneliti efek penurunan lemak alias Hipolipidemik karena senyawa Glikosaminoglikan.senyawa itu terkandung dalam Metriatyla scabra.Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung heksosamin dan heksuronat.images..2 Obat Penyakit Kolesterol | Pengobatan Kolesterol. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5g,10g,15g,dan 20g.

Tikus-tikus itu diberi 1% koleste4rol selama 6 pekan sehingga total kolesterol,LDL,dan bobot hati meningkat.kemudian tikus-tikus diberikan 20mg glikosaminoglikan per kg bobo tubuh.hasilnya total kolesterol,LDL dand indeks atherogenik turun,HDL meningkat.selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida,kolesterol dan fosfolipid dalam hati.sterol yang terdapat dalam teripang juga menurunkan kolesterol.zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh dara manusia sebanyak 15%.

Berikut ini adalah kisah nyata kesembuhan penderita penyakit kolesterol tinggi yang sembuh dengan Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor
Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret ’05 saya lakukan test kolesterol ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor
Uni 2005 saya datang ke kantor Luxor, dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengkonsumsi Jelly gamat 2x1sdm/hr sebagai obat kolesterol alami. Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan check kolesterol hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaatnya saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica sebagai obat kolesterol alami, stroke dan darah tinggi. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor, Terimakasih.

Semoga dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas bisa meyakinkan anda dalam hal Khasiat dari Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor . Jadi bila anda terkena penyakit kolesterol tinggi, Cepat sembuhkan dengan Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Luxor .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Sukimin : Jl.Sukajadi no.78 rt/rw 02/16 Tasikmalaya : 081.323.221.122
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol Kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang diterima langsung transfer pembayarannya


Obat Penyakit Kolesterol Tinggi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar