Selasa, 06 November 2012

Obat Penyakit Diabetes Melitus

Obat Penyakit Diabetes Melitus

Apakah anda masih bingung untuk mencari Obat Penyakit Diabetes Melitus yang paling aman ?
Bagi anda yang masih kebingungan mencari Obat Penyakit Diabetes Melitus yang paling aman, sekarang anda tidak perlu lagi bingung, Karena kami disini selaku agen resmi Jelly Gamat Luxor Terpercaya se-indonesia akan membantu memberikan solusi pengobatan kepada anda yang sedang menderita penyakit diabetes melitus, yaitu dengan Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor .

Apa Itu Penyakit Diabetes Melitus ?

Penyakit Diabetes Melitus adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa didalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara sempurna. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh Pankreas, merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. 

Diabetes Mellitus (DM) dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glukosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula
  • Kurang tidur
  • Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti
  • Merokok
  • Kurangnya aktivitas fisik
  • Faktor keturunan

Gejala Penyakit Diabetes Melitus
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  • Gampang haus dan banyak minum (polydipsia)
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

Jelly Gamat Luxor adalah salah satu Obat Penyakit Diabetes Melitus yang paling aman


Obat Penyakit Diabetes Melitus, – Jelly Gamat Luxor adalah solusi paling tepat untuk atasi diabetes, yang mampu menyembuhkan tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor mempunyai bahan utama yang luar biasa yaitu gamat emas dari spesies terbaik (stichopus hermanii). Khasiat teripang sudah di kenal sejak dahulu oleh masyarakat malaysia dan masyarakat china sebagai pengobatan tradisional yang paling ampuh mengatasi berbagai penyakit.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes melitus lekas menutup.

Berikut kisah nyata kesembuhan penderita penyakit diabetes melitus yang sembuh dengan Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor 


Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
Tahun 2000 saya dinyatakan mengidap Diabetes Mellitus. Pada waktu itu gula darah mencapai 400mg/ dl. Gula darah turun naik tak stabil. Sudah cukup banyak usaha yang saya lakukan untuk mengatasi tingginya gula darah , namun belum ada hasil yang memuaskan. Hingga akhirnya penyakit Diabetes ini mencapai puncaknya pada tgl 2 Juni 2006, saya diopname selama 2 minggu di salah satu rumah sakit besar di Medan. Oleh dokter saya dinyatakan mengalami komplikasi akibat Diabetes, organ yang terkena adalah Ginjal dan Paru-paru. Saya pun divonis harus melakukan cuci darah seumur hidup.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
12 Juni 2006, saya ditawarkan untuk mengkonsumsi obat diabetes tradisional dari Luxor. Produk yang saya minum Jely gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×3 tablet/ hr, Extar C plus 2×2 tablet/hr dan Colon cleanse 1×1 tablet/hr. Efek yang paling terasa 4 hari kemudian saya merasa kondisi tubuh saya lebih baik. Semakin hari semakin nyata, 3 minggu kemudian saat saya lakukan check gula darah puasa 102mg/dl. Yang lebih baik lagi dokter menyatakan, ginjal dan paru saya sudah normal dan cuci darah tidak perlu dilakukan. Jelly gamat dan produk luxor lainnya memberi saya semangat baru, terimakasih. Nama : Ramiye Dase Usia : 40th Alamat : Komp. Fomigarden Medan Sumut Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Ex-tar C dan Colon Cleanse


Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
Penyakit Diabetes Mellitus yang saya derita sejak thn 1986 ini sudah mengakibatkan komplikasi, ujar Bp. Syarwani. Kaki kanan luka, basah dan nyaris diamputasi. Gula darah melonjak tinggi hingga 300mg/dl. Usia saya sudah tidak muda lagi, kondisi tubuh pun sudah menurun tapi saya tidak ingin kehilangan salah satu organ tubuh ini, saya tidak ingin diamputasi. Untuk mengontrol gula darah saya mengatur pola makan, olahraga ringan teratur setiap hari. Gula darah memang dapat dikontrol namun luka di kaki tak kunjung sembuh.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
Pertengahan Thn 2006, kawan dekat menganjurkan untuk mencoba minum obat diabetes tradisional Jelly gamat dan menggunakan gel gamat untuk mengatasi luka diabetes. Atas sarannya saya ikuti untuk minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina2x5tablet/ hr, dan gel gamat saya oleskan pada luka, dan pada saat tidur malam saya menggunakan kaos kaki bio yang berguna untuk membantu melancarkan peredaran darah di kaki. Dua bulan kemudian gula darah mulai turun secara bertahap kini hampir mendekati normal 160mg/dl. Yang paling menggembirakan adalah luka di kaki kini kering, dan oleh dokter pun dinyatakan tidak perlu diamputasi. Hingga saat ini gula darah saya stabil, saya pun masih dapat bekerja seperti biasa. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina dan Gel Gamat dan Bio Socks.


Sebelum Mengkonsumsi Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
Tahun 2001 saya dinyatakan menderita Diabetes Mellitus. Awalnya memang hanya gula darah saja yang tinggi 350-450mg/dl, namun perlahan-lahan mulai muncul komplikasi Diabetes, hingga akhirnya saya harus dirawat inap di RS Charitas Palembang. Tahun 2003 saya terkena katarak, operasi tidak dapat dilakukan karena gula darah tinggi. Selama 2 bulan saya mengalami kebutaan, hal ini juga berarti, jika gula darah tidak juga turun saya akan mengalami kebutaan selamanya. Berangkat dari sini, segala cara saya coba agar gula darah dapat turun dan stabil agar operasi dapat dilakukan dan saya tidak buta selamanya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Diabetes Melitus Jelly Gamat Luxor
Di saat yang tepat saya disarankan untuk mencoba makanan kesehatan dari Luxor. Saya dianjurkan untuk mengkonsumsi obat diabetes tradisional Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 3x5tablet/hr, Vitaluxor 2x1softgel/hr, Ex tar C Plus 2x1tablet/hr. Minggu pertama setelah minum produk tersebut kondisi tubuh saya lebih kuat, 1 bulan kemudian gula darah mulai turun dan stabil. Operasi katarak pun dapat dilakukan dengan sukses. Kini gula darah puasa dan 2jam PP normal, gula darah sewaktu yang terakhir saya check 95. Saat ini saya kembali bekerja seperti biasa, gula darah normal dan tanpa komplikasi. Nama : Jaffar Abdullah Sidik Usia : 48 th Alamat : Palembang Sumatera Selatan Produk yang digunakan : Jelly Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C

Semoga dengan adanya kisah nyata kesembuhan diatas bisa mendorong motivasi anda dalam hal mengobati penyakit diabetes melitus anda dengan Obat Penyakit Diabetes Melitus .

Untuk Informasi harga dan Cara Pemesanan, anda bisa Klik CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR, atau bisa langsung sms sesuai format dibawah ini :

OMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim Ke : 085.223.322.150


Contoh Pemesanan 3botol
OMG : 3botol : Soni kuncoro : Jl.Lengkong Barat no.45 Tasikmalaya : 081.312.223.215
Kirim Ke : 085.223.322.150

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, Setelah barang diterima baru anda transfer pembayarannya



Obat Penyakit Diabetes Melitus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar